Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 11 Mei 2018 16:20     Dibaca: 208 Pembaca

Polres OI Lakukan Sholat Ghaib Doakan Lima Anggota Polri yang Gugur

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad S.IK MH saat memberikan keterangan pers

Indralaya, Detik Sumsel - Polres Ogan Ilir, Jumat (11/5) melakukan sholat ghaib untuk mendoakan lima personil terbaik Polri yang gugur dalam kerusuhan di Mako Brimob Kelapa Dua Jawa Barat, Selasa (8/5) lalu.
Sholat Ghaib dan doa ini dilaksanakan setelah sholat jumat dimasjid Nurul Hikmah Komplek Rumah Makan Pagi Sore, Kecamatan Indralaya Utara OI diikuti langsung
Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad S.IK MH beserta jajarannya.

Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad menuturkan, ini sebagai bentuk rasa berduka yang sangat mendalam atas gugurnya kelima pahlawan terbaik Bhayangkara. 

"Kami sebagai jajaran kepolsian di OI ikut berduka dan bersimpati kepada para anggota kepolsian yang meninggal dalam insiden di Mako Brimob kemarin, " kata Kapolres. 

Kapolres juga menyampaikan simpati mendalam dengan menyebut kelima anggota polisi yang gugur di Mako Brimob sebagai syuhada. 

"Semoga perjuangan dari lima syuhada ini berpulang ke Allah SWT dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Untuk keluarga agar diberikan ketabahan dan kesabaran atas kejadian ini," ungkap Gazali. 

Diketahui, terdapat lima polisi meninggal dunia dalam kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob. Kelimanya ialah Bripda Syukron Fadhli, Ipda Yudi Rospuji, Briptu Fandy, Bripka Denny dan Bripda Wahyu Catur Pamungkas. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi