Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 05 Oktober 2017 16:54     Dibaca: 623 Pembaca

222 Pelamar Ikuti Seleksi Panwascam

Kantor Panwaslu Empat Lawang (foto ilustrasi)

Empat Lawang, Detik Sumsel-Sebanyak 222 pelamar mengembalikan berkas lamaran mengikuti seleksi calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam). "Total yang mengambil formulir perndaftaran 254 pelamar dan yang mengembalikan berkas 222 pelamar. Tentu angka tersebut cukup tinggi. Nanti untuk panwascam yang diterima sebanyak 30 peserta," ujar Ketua Panwaslu Empat Lawang, Rudianto, Kamis (05/10).

Ditambahkannya, saat ini Panwaslu Kabupaten Empat Lawang saat ini sedang melakukan verifikasi berkas pelamar. Dari hasil verifikasi berkas nanti akan segera diumumkan 8 Oktober nanti, bagi pelamar yang lulus administrasi.

"Partisipasi masyarakat Kabupaten Empat Lawang untuk pengawasan demokrasi cukup tinggi. Sekarang kita masih melakukan verifikasi berkas. Bagi yang lulus ADM akan kita lanjutkan dengan test tertulis akan dilakukan pada 13 Oktober mendatang,"jelasnya.

Dilanjutkanya, untuk pengumuman terahir dan dinyatakan lulus akan diumumkan 19 Oktober. "Bagi anggota Panwascam yang diterima nanti akan dilakukan pelantikan November nanti, kemudian diberikan Bimtek," tutupnya (cha)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi