Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 10 Januari 2018 17:10     Dibaca: 118 Pembaca

30 Ruko Pasar Jakabaring Terbakar, Pedagang Rugi Puluhan Juta

Tampak petugas PBK sedang memadamkan api.

Palembang, Detik Sumsel- Warga di kawasan Jalan Pangeran Ratu Kelurahan 15 Ulu Kecamatan Jakabaring, mendadak panik, Pasalnya, terjadi kebakaran besar di kawasan pasar buah Jakabaring, Rabu (10/1).

Akibat kebakaran ini, lebih dari 30 kios gudang buah yang berada di Blok B Komplek Pasar Buah‎ Jakabaring hangus terbakar. Tampak tak banyak barang-barang yang dapat diselamatkan dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Berdasarkan informasi bila kebakaran ini karena konsleting hingga akhirnya membakar satu blok kios buah yang ada di sini. Kios-kios tersebut dalam keadaan terkunci, karena ditinggal oleh pemiliknya. Lantaran kawasan tersebut baru ramai akan aktifitas jual beli buah saat malam hari.

Asap hitam pekat tampak membumbung tinggi dari kawasan tersebut,Petugas tampak kesulitan memadamkan api, karena posisi kios dalam keadaan terkunci."Pintunyo tekunci galo, jadi susah madamkenyo," terang salah satu petugas PBK di lokasi.

Lantaran itu, beberapa orang mencoba mendobrak rolling door yang tampak sudah hangus terbakar.Ketika rolling door dibuka, terang saja api sudah membumbung besar di dalam kios tersebut dan membakar kios lainya.

Petugas, langsung mencoba memadamkan api tersebut. Setidaknya, lebih dari 10 unit mobil dinas pemadam kebakaran yang diturunkan ke TKP untuk memadamkan api yang berhasil padam dalam kurun 1 jam itu. Sedangkan kerugian materi ditafsir hingga puluhan juta rupiah.(vot)

 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi