Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Poetra     Tanggal : 29 April 2018 21:20     Dibaca: 185 Pembaca

300 Pesenam, Antusias ikuti Zumba Party

Kartika ketua Panitia kegiatan bersama juri dan instruktur Erobik & dance Zumba Party

Palembang, Detik Sumsel,- Zumba dan erobik nampaknya sudah menjadi lifestyle yang digemari masyarakat kota Palembang. Itu terlihat dari antusias yang cukup tinggi oleh masyarakat saat digelar kompetisi open erobik&dance competition dan Zumba Party didukung Bank BJB di kawasan Kambang Iwak, tepatnya di lapangan parkir hotel Suwarna Dwipa Palembang, Minggu (29/4).

Itu di katakan Kartika SE.,SH.,MH.,MKn ketua pelaksana kegiatan, Menurut Kartika event yang diadakan kali ini bertaraf Nasional,"Ini event besar, pesertanya dari beragam daerah di indonesia, Mulai Aceh hingga Manado antusiasnya sangat luar biasa," jelasnya. 

Dijelaskan wanita berparas cantik ini, peserta terhitung sebanyak 300 orang, itu mengikuti beberapa kategori yang dilombakan,"Ada beberapa kategori yang dilombakan, hadiah kita sediakan jutaan rupiah,"terangnya di sela acara. 

Dilanjutkan Kartika, Para peserta senam yang datang ini, banyak datang jauh dari luar Palembang, seperti Aceh, Padang, Solo, Jogja, Jambi, dan Linggau. "Bahkan ada kedatangan juri ternama seperti Lody Lontoh sebagai atlit internasional, Isten Carren atau Suk Cen juga juri nasional, lalu wawa instruktur, Dedi Sagita juga atlit nasional, serta Rama Agata instruktur." Terangnya. 

Sementara itu Carren salahsatu juri ajang ini mengaku, tujuan susungguhnya tidak lain, sebagai sarana bersilaturahmi antara sesama pecinta olah raga senam. Kegiatan ini juga untuk membangun sportivitas yang positif, memberikan contoh semangat untuk kita lebih giat berolahraga. Ya karena inikan penting baik untuk kesehatan jasmani dan rohani serta tentunya bisa awet muda juga,” ungkapnya

Carren mengatakan ajang senam tingkat nasional ini juga memberikan banyak hadiah dalam perlombaan.“Kita akan memperebutkan juara umum tingkat nasional, penilaiannya mulai dari teknik, kemampuan instruktur, daya tahan dan performance. Akan di pilih 6 juara, dengan 9 kategori lomba, mulai zumba party, low inpact pemula, mix impact juara dan progesional, BL, dance fitnes dangdut” timpal Carren. (Vot)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi