Diposting oleh : Chandra Adhitya     Tanggal : 18 Juni 2017 16:37     Dibaca: 176 Pembaca

35 Anak Yatim Piatu Dapat Santuan Lebaran

Pengurus Masjid At-Taqwa dan masyarakat sekitar foto bersama anak yatim piatu usai pemberian santunan, Minggu (18/06).

Empat Lawang, Detik Sumsel - Sebanyak 35 anak yatim piatu di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang mendapat santunan dari jamaah Masjid At-Taqwa dan beberapa muslim lainnya, di Masjid At-Taqwa, Perumnas Griya Sejahtera, Kelurahan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Minggu (18/06) sekitar pukul 09.30 WIB.
 
Santunan yang diberikan berupa uang transport sebesar Rp 100 ribu dan uang dalam bentuk kupon senilai Rp 250 ribu yang nantinya bisa ditukar dengan pakaian lebaran di toko yang ditunjuk.
 
"Donaturnyo dari jamaah At-Taqwa dan beberapa masyarakat muslim lainnya. Jumlah donatur 21 orang penerima sekitar 35 orang anak yatim piatu yang berasal dari sejumlah Desa dan Kelurahan di Tebing Tinggi" ujar Ketua Pengurus Masjid At-Taqwa, Ahmad Nasihin, Minggu (18/06).
 
Ditambahkannya, pihaknya berharap kepada anak yg disantuni agar tetap tabah dan fokus dalam menggapai cita menjadi generasi yang kuat iman takwa dan berguna bagi agama, bangsa dan masyarakat di masa depan.
 
 "Harapan kami selaku pengurus masjid, kedepan semoga jumlah donaturnya bertambah dan dana yg dihimpun akan semakin banyak, sehingga makin banyak lagi anak yatim, piatu dan yatim piatu yang dapat disantuni," harapnya
 
Sementara itu, Ketua RW 04 Kelurahan Tanjung Kupang, Farizal mengaku jika pihaknya melaksanakan program santunan kepada anak yatim setiap tahun secara rutin. "Alhamdulillah untuk tahun ini kita bisa kembali memberikan santunan kepada anak yatim, semoga di tahun berikutnya dapat terus terlaksana. Saya ucapkan terima kasih kelada donatur yang telah mensedahkan sedikit hartanya untuk anak yatim piatu ini," tutupnya (cha)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi