Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 08 Januari 2018 16:43     Dibaca: 771 Pembaca

6 Bulan Empat Lawang Tidak Aman, Joncik-Yulius Siap Mundur

Ribuan Simpatisan Pendukung Joncik Muhammad-Yulius Maulana Memadati Lapangan Talang Jawa, Tebing Tinggi, Empat Lawang, Senin (8/1)

Empat Lawang, Detik Sumsel - Suasana lapangan sepak bola di Talang Jawa, Tebing Tinggi, Empat Lawang dipadati ribuan simpatisan pendukung pasangan Cabup dan Cawabup Empat Lawang periode 2018-2023, Joncik Muhammad-Yulius Maulana dalam acara deklarasi pasangan, Senin (8/1)

Acara semakin meriah saat sejumlah artis menghibur simpatisan yang hadir, dan tidak kalah heboh saat artis ibu kota, Jenita Janet yang turut menggoyang Empat Lawang.

Dalam deklarasi tersebut hadir juga beberapa petinggi partai pengusung pasangan Joncik - Yulius. Setidaknya ada tujuh partai yang mengusung pasangan Joncik - Yulius yakni PAN, PDIP, Demokrat, PKB, PKPI, PPP dan Hanura.

Calon bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad dalam sambutannya berjanji akan fokus pada beberapa kebutuhan dasar masyarakat Empat Lawang, yakni memajukan pertanian dan meningkatkan keamanan Empat Lawang.

"Jika kami terpilih nantinya, kami berjanji akan memajukan sektor pertanian demi kesejahteraan masyarakat. Dan yang kedua adalah keamanan, kalau dalam enam bulan kami tidak bisa mengatasi masalah keamanan di Empat Lawang, saya bersama Yulius siap mundur dari bupati dan wakil bupati," tegasnya

Disamping itu, jika dirinya terpilih menjadi bupati, itu merupakan pembuktian jika anak petani juga bisa jadi Bupati.

"Kalau memang kami terpilih, itu pembuktian kalau anak petani juga bisa jadi bupati, bukan hanya kalangan elit saja." tuturnya

Sementara itu, Cawabup Empat Lawang, Yulius Maulana juga berjanji akan menjadikan Kabupaten Empat Lawang lebih baik lagi.

"Kalau jadi Bupati hanya mengincar kekayaan, bisa kena KPK. Yang pasti, kita akan memimpin Empat Lawang lebih baik lagi," tutupnya (cha)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi