Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 09 Maret 2018 14:49     Dibaca: 367 Pembaca

60 Panwascam Ikuti Bimtek

Penyematan tanda peserta Bimtek oleh Ketua Panwaslu Empat Lawang, Jumat (9/3).

Tebing Tinggi, Detik Sumsel - Sebanyak 60 peserta yang terdiri dari 30 Panwascam dan 30 sekretariat panwascam dari 10 kecamatan se Kabupaten Empat Lawang, mengikuti bimbingan teknis (bimtek) di Hotel Zuliant, Jumat (9/3).

Ketua Panwaslu Empat Lawang, Rudiyanto mengatakan, tujuan Bimtek tersebut adalah agar perserta dapat melakukan pengawasan kampanye sesuai dengan PKPU No 4/2017. 

"Selain itu, agar peserta dapat melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing dan dapat memaksimalkan pengawasan seluruh tahapan pilkada," ujar Rudiyanto, Jumat (9/3).

Selanjutnya, dia meminta kepada seluruh Panwascam agar mengedepankan profesionalisme dalam bertugas.

"Mungkin di dalam hati kita semua, kita punya pilihan, tapi dalam setiap kegiatan, kita sebagai penyelenggara pemilu diharapkan bekerja secara profesional," ujarnya.

Sebab tambahnya, Kabupaten Empat Lawang menjadi perhatian baik di tingkat Provinsi maupun Nasional dalam penyelenggaraan Pilkada.

"Kita selalu pengawas dalam Pilkada, Empat Lawang menjadi tolak ukur di Sumsel. Banyak hal yang dilalui termasuk gugatan gugatan dan lain lain. Tapi kita bersyukur mampu melewatinya," ucapnya.

Rudi meminta kepada seluruh peserta dapat mengikuti Bimtek dengan baik ."Saya berharap mari ikuti dengan seksama. Permasalahan yang ada kita bahas bersama," tandasnya. (cha)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi