Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : AMS     Tanggal : 02 Juli 2018 11:11     Dibaca: 132 Pembaca

7 Tempat Wisata di Kota Batu dan Malang yang Cocok untuk Anak Muda

Alun-Alung Malang (Ist)

Malang, Detik Sumsel- Pada saat masih muda, kita cenderung memilih tempat-tempat yang menarik, romantis, atau memilih tujuan liburan yang eksotis dan menantang. Sesuai dengan karakter anak muda tersebut, ada beberapa tujuan wisata di Kota Wisata Batu atau di Malang yang rasanya memang sangat cocok untuk dikunjungi oleh anak-anak muda yang bersemangat dan penuh energi.

Ngomong-ngomong soal wisata di kota Batu dan Malang, jumlahnya tentu saja ada banyak sekali. Dan lokasinya ada yang berdekatan namun ada juga yang sedikit jauh. Agar wisatamu tetap asyik dan menyenangkan, akan terasa lebih berkesan apabila kamu bisa memuaskan diri dengan menikmati berbagai hal di sepanjang perjalanan.

Salah satu cara agar kita bisa menikmati perjalanan sekaligus suasana kota Batu dan kota Malang adalah dengan menyewa kendaraan. Sewa mobil Malang bisa menjadi ide brilian mengingat biasanya saat kita menyewa akan disertakan sopir yang bisa kita manfaatkan sebagai navigator. Jadi, dengan adanya sopir, kamu gak perlu berkonsentrasi melihat ke arah jalan dan mengawasi lalu lintas di depanmu. Dengan sopir kamu akan lebih leluasa menikmati suasana sekitarmu dan kamupun akan menghemat banyak energi. Sehingga sepulang liburan badanmu akan tetap fit dan asik di ajak bekerja.

Beberapa destinasi wisata terkenal di Batu dan Malang yang cocok sekali untuk anak muda diantaranya adalah:

1. Jatim Park 1

Di kota Batu, destinasi wisata yang cocok banget dengan anak muda adalah Jatim Park 1. Di Jatim Park 1 kamu bisa merasakan sensasi berbagai wahana permainan yang seru dan mengasyikkan. Baik sendiri maupun bersama pasangan, Jatim Park 1 adalah destinasi wisata yang gak ada matinya. Diantara wahana ekstrim yang bisa kamu coba, baik sendiri maupun dengan pasangan adalah: Super Loop Coaster, Flying Tornado, Spinning Coaster, Air Borne Shot, Pendulum 360, dan Volcano Coaster.

2. Istana Lampion di BNS

Berkunjung ke tempat-tempat romantis yang indah dan mempesona terutama dengan pasangan untuk menikmati suasana yang benar-benar indah bisa kamu lakukan dengan berkunjung ke Taman lampion di Batu Night Spektakuler atau di BNS. Tempat ini adalah salah satu tempat paling romantis di kota Batu dan Malang yang sangat cocok bagi kamu dan pasangan. Disini ada ribuan lampion warna-warni dengan berbagai bentuk yang unik rumah lucu dan cantik cantik. Suasana malam akan terasa begitu indah dengan warna-warni lampion disekelilingmu.

3. Paralayang di Kota Batu

Ini adalah salah satu olahraga ekstrim yang sebaiknya tidak kamu lewatkan. Sebagai anak muda yang penuh energi, siap dengan berbagai tantangan, dan siap menguji adrenalin, kamu wajib mencoba paralayang. Sensasi menaiki paralayang sungguh luar biasa. Terbang di ketinggian dengan menggunakan parasut sambil menikmati pemandangan alam di bawah dan di sekitarnya membuat olahraga ekstrim ini adalah satu dari sekian wisata yang cocok untuk anak muda yang paling recommended.

4. Eco Green Park

Bukan rahasia apabila di usia muda kita selalu memiliki visi dan ide, namun juga membutuhkan banyak inspirasi untuk menumbuhkan rasa antusias serta semangat dalam belajar. Salah satu tujuan wisata sekaligus edukasi yang cocok untuk anak muda yang bisa mewakili untuk memberikanmu inspirasi dan visi adalah Ecogreenpark.

Sesuai dengan tujuan dibangunnya, Ecogreenpark menyajikan sebuah wisata edukasi bertaraf internasional. Disini, selain bisa menikmati berbagai wahana permainan, kamu juga bisa belajar berbagai hal seperti, mempelajari hidroponik strawberry dan jamur, biogas, belajar sains, belajar mengolah susu, dan masih banyak kegiatan menarik lainnya yang seru untuk dinikmati.

5. Taman Rekreasi Selecta

Tujuan wisata romantis di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Taman Rekreasi Selecta. Di salah satu sudut objek wisata ini, terdapat taman bunga yang begitu luas dan indah. Begitu indah dan sejuknya tempat ini akan membuat suasana yang kamu rasakan begitu dramatis sehingga kamu tidak akan menyesal pernah dilahirkan ke dunia ini.

6. Pantai Sendang Biru

Kalau kamu lagi patah hati dan ingin menghibur diri, jangan lewatkan berwisata ke Pantai Sendang Biru yang ada di Malang. Ini merupakan pantai terkenal di Malang sekaligus salah satu yang cukup populer di kalangan wisatawan karena pemandangannya yang indah berpadu dengan air laut yang jernih dan pasir putih yang bersih.

Tidak salah apabila Pantai Sendang Biru dinobatkan sebagai salah satu destinasi wisata kota Malang yang terkenal dan cocok untuk anak muda. Namun karena lokasinya dari pusat Kota lumayan jauh, menyewa kendaraan di Malang bisa menjadi opsi paling tepat sebagai sarana transportasimu. Jangan hawatir, karena ada banyak tempat sewa mobil murah di Malang.

7. Menikmati lembutnya es krim toko Oen di Malang

Jiwa muda yang begitu bergairah akan terasa sangat sempurna apabila kita bisa merasakan berbagai sensasi keindahan dunia ini. Salah satu tempat dimakan kamu dan pasangan bisa merasakan sensasi yang romatis di Malang yaitu toko es krim paling tua dan bersejarah bernama “Toko Oen.” Tidak hanya terkenal, toko ini juga memiliki banyak sekali koleksi rasa-rasa dari es krim yang lembut dan nikmat. Menikmati es krim bersama pasangan akan menjadi moment paling indah yang tidak akan terlupakan.

Itulah beberapa tempat di kota malang dan Batu yang menyenangkan untuk anak muda. Banyak lagi apabila mau mengeksplorasi di daerah kabupaten Malang. Pantai selatan yang berjejeran akan membuka mata akan keindahan negeri ini. Walaupun jarak tempuh cukup jauh, tp akan terbalaskan akan keindahannya. Untuk jasa sewa mobil di malang sangat banyak pilihannya, memudahkan kita mengunjungi tempat-tempat tersebut.


Sumber: http://transnada.biz

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi