Diposting oleh : Bara Revolusioner     Tanggal : 28 April 2017 09:40     Dibaca: 191 Pembaca

Adakan Kegiatan Media & Corporate, Batiqa Hotel Palembang Undang Puteri Indonesia

Foto istimewa

Palembang, Detik Sumsel - Untuk meningkatkan mutu dan kualitas dalam melayani para partner bisnisnya Batiqa Hotel Palembang mengadakan kegiatan bertajuk Corporate dan Media Gathering. Acara ini merupakan bentuk apresiasi yang di lakukan oleh Batiqa Hotel terhadap semua pihak yang selama lebih dari satu tahun sudah membantu dan mendukung perjalanan Batiqa Hotel Palembang. Dalam kegiatan ini, para tamu undangan di hibur oleh tarian Turun Naik Oles Trus oleh seluruh Crew Batiqa Hotel, baik GM, Sekretaris dan staff lainnya, dan ada musik Acoustik Band dari Adriana and friends, serta tarian K Pop dari Staff Batiqa Hotel. Turut hadir dalam acara yang di laksanakan langsung di Hotel berbintang tiga ini yaitu, Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel Herlan, Kepala Dinas Pariwisata Sumsel Irene, Genderal Manager Hotel Se-Palembang, dan tentu yang paling spesial dalam acara ini yaitu dengan kehadiran Putri Indonesia Intelegensia sekaligus Putri Persahabatan 2017 Suci Marliani.

 

Ayub Zailani General Manager Batiqa Hotel Palembang dalam sambutannya mengatakan, sangat menghargai bisnis partner, yang telah ikut serta memberikan sumbangsihnya semenjak Hotel Batiqa berdiri. "Semoga kerja sama kita tetap terjalin dengan baik dengan kami dan kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kontribusi, kerja sama dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Corporate Account kami," katanya Kamis (27/4).

 

Di tambahkannya, dalam kegiatan ini kita juga sekaligus mengadakan lomba make up khusus untuk para awak media perempuan yang langsung disaksikan oleh Puteri Indonesia Intelegensi Suci Marliani. "Untuk keseruan acara kita adakan lomba Make Up, Malam ini adalah malam perayaan dari kita dan untuk kita semua mari kita nikmati dengan kegembiraan," ujar dia.

 

Di tempat yang sama Emma Sekretaris Hotel Batiqa Palembang mengatakan Lomba yang di adakan ini akan di nilai langsung oleh tim Mustika Ratu, Rianda Wedding Organizer dan perwakilan dari Batiqa Hotel Palembang Suyudi Riantoyo. "Pemenang lomba ini nantinya akan mendapatkan paket hadiah dari Mustika Ratu, Voucher perawatan dari Klinik Kecantikan Hairless senilai 1 juta, BCA flass senilai Rp. 500.000. Selain itu, ada juga games berhadiah voucher potong rambut dari Big Daddy Barber Shop, paket perawatan rambut dari Miranda Hair Care dan hadiah menarik lain nya," tandasnya.(Bra)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi