Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 28 Agustus 2017 16:05     Dibaca: 230 Pembaca

Agresi Mantan

Maldini Pali saat masih berkostum SFC, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persiba putaran pertama lalu

Palembang, Detik Sumsel-Duel antara Sriwijaya FC menghadapi Persiba Balikpapan, Selasa (29/08) pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dipastikan bakal berlangsung panas sejak menit awal.  

Pertarungan sengit diantara kedua tim bukan hanya semata-mata hanya untuk mengejar kemenangan dan tiga poin. Tapi lebih dari itu, laga ini akan menjadi pertandingan sarat emosi, terutama bagi beberapa punggawa Persiba yang pernah merasakan berkostrum kuning-kuning milik SFC.

Seperti diketahui, ada empat punggawa tim berjuluk Beruang Madu itu yang sebelumnya menjadi bagian dari Laskar Wong Kito. Mereka adalah Siswanto, Dian Agus Prasetyo, Maldini Pali dan Hendra Sandy. Bahkan khusus untuk dua nama terakhir, mereka baru saja menuntaskan perpindahan pada putaran kedua Liga 1 Indonesia belum lama ini.

Dibincangi disela-sela latihan, Senin (28/08) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Maldini Pali mengungkapkan dirinya siap memberikan yang terbaik bagi tim yang dibelanya saat ini. Seperti yang dilakukannya saat menjadi bagian dari SFC.

"Jika diberikan kepercayaan oleh pelatih, saya akan tampil sebaik-baiknya. Kalaupun nanti nanti saya diberikan keberuntungan untuk mencetak gol ke gawang SFC, saya tidak akan melakukan selebrasi sebagai bentuk penghormatan,"ucapnya.

Maldini Pali sendiri menjadi salah satu pemain yang mengantarkan SFC meraih kemenangan atas Persiba di putaran pertama lalu, lewat golnya pada menit 24, selain Hilton Moreira menit 87. Selama setengah musim berada di Palembang, Maldini Pali dan Hendra Sandy setidaknya cukup memahami bagaimana pola permainan SFC. (iyop)    

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi