Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 26 Agustus 2017 18:16     Dibaca: 155 Pembaca

Agung Laksono Minta Kosgoro 1947 Lahirkan Kader Terbaik

Ketua Umum Pimpinan Kolelektif pusat (PPK) Kasgoro, Agung Laksono poto bersama dengan Walikota Palembang, Walikota Prabumilih, Bupati Muba dan pengurus Kosgoro 1947 usai pembukaan Muswarah Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumsel di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (26/8).

Palembang, Detik Sumsel- Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumsel menggelar Musyawarah Daerah II dal rangka Pemilihan Ketua dan Pembahasan Program Kerja di Hotel Swarna Dwipa Palembang sabtu (26/8).

Ketua Umum Pimpinan Kolelektif pusat (PPK) Kasgoro, Agung Laksono mengatakan bahwa Musyawarah Daerah adalah Melaksanakan agenda organisasi sebagai mana tercamtum dalam AD/ART, ini merupakan hal biasa di lakukan oleh sebuah organisasi, Musda merupakan forum tertinggi ditingkatan Provinsin, untuk menjaga eksistensi.

"Sesuai awal berdiri kosgoro tetap menjadi pancasila dan undang undang dasar 1945 dasar untuk mnjalani organisasi, jangan berkecil hati, walaupun sebagai organisasi yang lama, tapi kita perlu eksistensi, Kasgoro sangat menetang yang tidak pancasilais maka kosgoro akan tindak," katanya pada pembukaan Muswarah Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumsel di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (26/8).

Dikatakan Melahirkan kader-kader terbaik yang akan di salurkan ke Partai Golkar kemudian berperan ke DPRD atah ke eksekutif. "Saya berharap dengan musda ini Kosgoro akan berperan, untuk masalah siapa yang terpilih saya serahkan kepada mekanisme musda, kami tidak bisa intervensi, Besarkan Kosgoro tidak saja tingkat Provinsi namun sampai tingkat kabupaten Kota," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris PDK Kosgoro 1957, Haidir Rohmin, mengatakan bahwa musda untuk memilih ketua baru dari 19 Suara terdiri dari 17 suara dari Kabupaten Kota, 1 suara dari PDK Kosgoro Sumsel dan 1 suara dari PPK Kosgoro pusat. "Kita memang tidak melakukan penjaringan nanti calon akan berkembang pada sidang pleno, tapi saat ini baru ada yang dua  Lius Brama putra eko adalah seorang Notaris dan Walikota Prabumulih Ridho Yahya yang menyatakan siap maju," pungkasnya. (fir)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi