Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 03 November 2017 19:46     Dibaca: 1096 Pembaca

Agus Yudiantoro Diperiksa Kejari Lubuklinggau

Mantan Pj Bupati Muratara Agus Yudiantoro memenuhi pemeriksaan terhadap dirinya di Kejari Lubuklinggau

Lubuklinggau, Detik Sumsel- Mantan Penjabat (Pj) Bupati Muratara tahun 2015, Agus Yudiantoro memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Jum’at (03/11/). Agus diperiksa terkait Pembangunan gedung Akademi Komunitas Negeri (AKN) tahun 2016 di Muratara. 

Pantauan di lapangan, Agus mendatangi kejari Lubuklinggau mengenakan baju batik warna kuning Agus Yudiantoro sempat keluar dari pemeriksaan untuk melaksanakan sholat jum’at. Usaimenjalankan sholat jum’at Agus menemui awak media dan memberikan penjelasan bahwa dirinya datang memenuhi panggilan kejaksaan terkait kasus pembangunan gedung AKN 2016 di Kabupaten Muratara. Dan Agus menegaskan bahwa lelang AKN ia sudah tidak menjabat lagi sebagai pejabat Bupati Muratara.

“Saya Kesini diperiksa sebagai saksi dan saat ditanyakan bahwa lelang gedung AKN pada zaman aku atau tidak, aku jawab tidak. Karena aku berhenti pada tahun Februari 2016, sedangkan terkait pemenang lelang aku tidak tahu siapa yang menang lelang, itu saja.” ungkap Agus.

Sebelumnya, melalui Proposal tahun 2015, Dinas Pendidikan Muratara telah mengajukan pembangunan gedung AKN  ditahun 2016 ke Dirjen Kelembagaan, Iptek dan Pendidikan Tinggi Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Jakarta, yang dibiayai Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).(ffa)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi