Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 13 Oktober 2017 09:25     Dibaca: 114 Pembaca

AHY Belum Pastikan Hadir Pelantikan Gubernur DKI

AHY bersama awak media dan Wagub Ishak Mekki dan Walikota Palembang Harnojoyo Kamis (13/10) Malam

Palembang, Detik Sumsel-Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) belum bisa memastikan untuk hadir pada pelantikan Anis Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober 2017 mendatang, hal ini diungkapnya usai menikmati wisata mengarungi sungai Musi bersama Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki yang merupakan ketua DPD Demokrat, dan Walikota Palembang Harnojoyo mengunakan kapal wisata  KM Putri Kembang Dadar  Kamis (13/10) Malam

 

"Saya belum tau, belum dapat undangannya," ungkapnya

 

Namun ia tetap menaruh hormat bersuka cita kepada Anis Baswedan dan Sandiaga Uno karena akan segera dillantik. "Saya bersuka cita sebentar lagi Pak Anis Baswedan dan mas Sandiaga Umo akan dilantik sebagai pemimpin baru Jakarta. Tentu saya mengucapkan selamat diiringi dengan sebuah doa yang tulus dari seorang sahabat," katanya.

 

Hal ini bukan berarti walaupun pernah bertarung dalam Pilgub DKI Jakarta 2016 lalu sampai memutuskan untuk melepaskan seragam lorengnya, Walaupun ia pernah berkompetisi tentu AHY ingin kedua sukses memimpin Jakarta, semakin maju dan rakyat semakin sejahtera.

 

“Karena cita-cita kami sama sebenarnya. Kita harus mendukung siapapun yang memimpin kita," Pungkasnya (fir)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi