Diposting oleh : Firwanto M Isa     Tanggal : 13 Oktober 2017 19:21     Dibaca: 252 Pembaca

AHY Kagumi Alquran Al Akbar di Palembang

Suasana Silahturahmi AHY Bersama Ulama dan tokoh masyarakat di Bayt Alquran Al Akbar Ponpes Indo Global Mandiri Al Ihsaniyah Jalan M Amin Fauzi, Jumat (13/10/2017)

Palembang, Detik Sumsel--Rangkaian kunjungan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di palembang di akhir dengan silahturahmi dengan umat muslim dan tokoh agama di di Bayt Alquran Al Akbar Ponpes Indo Global Mandiri Al Ihsaniyah Jalan M Amin Fauzi, Jumat (13/10/2017).

Kedatangan AHY di sambut antusias masyarakat dab umat Islam, didahului penanaman pohon di Bayt Alquran Al Akbar Ponpes Indo Global Mandiri Al Ihsaniyah kemudian menyatuni anak yatim, AHY kemudiab mendengarkan Nasehat dari para ulama dan tokoh masyarakat.

Dalam kesannya, AHY sangat kagum dengan adanya Alquran terbesar yang ada di Palembang dan apresiasi kepada masyarakat sumsel dan palembang.

"Alhamdulillah saya mengapresi siapa yang telah dilakukan oleh warga Palembang dengan memulaikan Alquran salah satunya selalu mengunjungi tempat wisata religius Alquran Al Akbar yang setiap hari selalu ramai,"tandasnya.

Sementara itu, Pengasuh Bayt Alquran Al Akbar Ponpes Indo Global Mandiri Al Ihsaniyah, Ust Showatilah Mosaib mengatakan kedatangan AHY di Bayt Alquran Al Akbar Ponpes ini menjadi pemungkas rangkaian kegiatan AHY di Palembang, semoga dengan kedatangan beliau di sini akan menjadi motivasi masyarakat Palembang, dan AHY sangat kagum dengan kemegahan Bayt Alquran Al Akbar Ponpes

"Alhamdulillah, rangkaian segala kegiatan AHY di palembang di akhiri di Bayt Alquran Al Akbar pertama kegiatan di UIN Raden Fatah Palembang dan kegiataan lainnya, puncakmya silahturahmi dengan para alim ulama dan tokoh masyakarat," Ungkapnya

Dikatakan, AHY sangat senang dapat mendengarkan langaung nasehat dari para alim ulama, semoga yang velaiau lakukan di Palembang

Salah satu nasehat Ustadz Solihin Hasibuan menjelaskan orang yang hidupnya bersama Alquran akan tenang hidupnya akan tenang hatinya dan lapang hatinya. Yang kedua janji Allah siapa yang hidupnya dengan Alquran akan terang jalan hidupnya.

"Yang gelap itu bukan mata kita, tetapi hati kita yang gelap untuk menerangkan mata hati kita dan jalan kehidupan kita mau terang maka dekatkan lah diri kita dengan Alquran dengan mengamalkan nya dalam kehidupan sehari-hari," Pungkasnya (fir)

 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi