Diposting oleh : Red     Tanggal : 12 Oktober 2017 20:47     Dibaca: 357 Pembaca

AHY: Saya Roadshoow Bukan Untuk Nyawapres

AHY saat diwawancarai wartawan.

Palembang, DetikSumsel- Direktur Eksekutif the Yudhoyono Institute, Agus Harti Yudhoyono (AHY) membantah jika gerakannya dengan roadshoow keseluruh pelosok Indonesia sebagai langkah untuk maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) 2019 nanti. 

Putra Ketua Umum Demokrat ini menegaskan kunjungannya untuk menambah wawasan dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat Indonesia.

"Indonesia begitu kaya akan budaya dan keunikan yang dimiliki sehingga dapat membawa wawasan baginya, dan setiap  daerah memiliki isu-isu yang berbeda, sehingga ini makan membuatnya mendapatkan pemahaman. Keunikan dan isu yang berbeda-beda," kata Agus usai silaturhami dengan kader Demokrat di Hotel Aston, Kamis (12/10).

Ia menerangkan, belum kepikiran untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil presiden pada pilpres mendatang, namun baginya memberikan manfaat kepada masyarakat bukan hanya melalui jabatan politik namun dari berbagai bidang. "Sebagai warga biasa saya punya cita-cita besar, hanya tuhan dan saya yang tahu , saya tidak mau berandai-andai,” kata Agus.

Selain itu, dalam menghadapi pilkada serentak yang akan berlangsung tahun depan, dirinya memberikan dukungan moril agar kader yang akan maju dapat meraih kemenangan, namun kemenangan harus dilalui dengan kerja keras. "Saya berbagi pengalaman, kegagalan saya dalam mencalonkan diri sebagai cagub Jakarta menjadi motivasi bagi kader Demokrat untuk meraih kemenangan,” jelasnya.

Sementar itu, ketua DPD Demokrat Sumsel, Ishak Mekki meminta kader untuk terus berjuang dengan melakukan sosialisasi ketengah masyarakat kepada kader yang akan maju pada pilkada serentak tahun depan. "Kalau  untuk deklarasi belum dan pasangan juga belum. Sekarang kami terus melakukan konsolidasi internal,” tukasnya. (Pen/Dul)

 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi