Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 27 Agustus 2017 15:32     Dibaca: 291 Pembaca

Ajak Pemuda Hayati Nilai Perjuangan, Komprov IKAL Lemhannas Sumsel Gelar Lomba Teater

SMKN 7 Palembang, Juara I Lomba Teater Perjuangan

Palembang,  Detik Sumsel - Agar lebih mendalami dan menghayati nilai-nilai perjuangan yang telah ditanamkan para pahlawan, Admin South Sumatera Comunity (ASSC) bersama Komisariat Provinsi (Komprov) Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL)  Sumatera Selatan menggelar lomba Teater Perjuangan.

"Lomba Teater ini dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 72 Tahun," terang Erry Gustion, Ketua Komprov Lemhannas RI Sumsel di gedung LVRI Jalan Rajawali, Minggu (27/8/2017).

Lebih lanjut, lomba teater tingkat SMA - SMK se-Kota Palembang sengaja digelar untuk lebih menanamkan nilai-nilai luhur perjuangan para pahlawan. Dimana sebagai generasi penerus, harus bisa mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif.

"Alhamdulilah, antusias para pelajar sangat bagus. Ini terbukti dari banyaknya para komunitas teater pelajar yang mengikuti," jelasnya.

Sementara itu salah satu guru pembina teater SMK Negeri 7 Palembang, Drs Ambrizal mengatakan, teater merupakan salah bentuk kegiatan dalam mencegah para pemuda menggunakan narkoba.

"Lomba ini salah satu bentuk dalam menghidupkan pentas teater di Kota Palembang. Alhamdulilah SMKN 7 berhasil menjadi juara pertama. Ke depan diharapkan lomba seperti ini lebih sering digelar," pungkasnya. (Pen)


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/artikel/post.php on line 63
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi
 
 


Warning: mysqli_num_rows() expects parameter 1 to be mysqli_result, boolean given in /home/taobvxhb/public_html/index.php on line 376