Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 26 September 2017 10:59     Dibaca: 291 Pembaca

AKBP Yudi Surya Markus Pinem Jabat Kapolres Banyuasin

Karangan Bunga ucapan pisah Sambut Kapolres Banyuasin

Banyuasin,Detiksumsel - AKBP Yudi Surya Markus Pinem Jabat Kapolres Banyuasin, Mantan Kasubdit Kamneg Ditreskrimum Polda Sumsel ini menggantikan AKBP Andri Sudarmadi SIK yang mendapat tugas baru sebagai Wadir Res Narkoba Polda Riau di Pekanbaru ,Riau.

Pisah sambut petinggi Polres Banyuasin ini berlangsung di Mapolres Banyuasin, Selasa (26/9/2017). Dan proses pelepasan sendiri berlangsung penuh haru.

AKBP Andri Sudarmadi dalam sambutanya masa tugas kami selaku Kapolres Banyuasin sudah berakhir, dan ijinkan saya dan keluarga mohon diri untuk selanjutnya melaksanakan tugas sebagai Wadir Res Narkoba Polda Riau di Pekanbaru ,Riau.

" Rasa hormat dan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas segala dukungan dan kerjasama yang begitu baik dan luar biasa selama ini. Pada kesempatan ini juga, ijinkan kami untuk memohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan kami. Dan mohon doa restu, semoga dapat menjalankan tugas selanjutnya dengan baik, serta Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melimpahkan rahmat, kasih dan karunianya kepada kita sekalian. Amin,"katanya.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin
AKBP Yudi Surya Markus Pinem menyampaikan terima kasih atas sambutan yang telah di berikan kepadanya dalam pisah sambut ini. "Sambutannya luar biasa, saya berterima kasih dengan AKBP Andri Sudarmadi dan jajaran yang telah memberikan sambutan yang luar biasa seperti ini,"katanya.

AKBP Yudi mohon dukungan semua Personil Polres Banyuasin sehingga bisa bersama-sama memberikan pelayanan,penganyoman dan perlindungan kepada masyarakat. "Yang telah baik dikerjakan masanya Pak Andri akan kita lanjutkan bahkan kita tingkatkan, untuk itu mohon dukungannya dan kita terus berkoordimasi satu sama lain,"katanya. (Faz)

Berikut Nama-Nama Kapolres Banyuasin
1. Kompol Hery Sumarji
2. AKBP Kilat Purwoyodo SIK
3. AKBP Budi
4. AKBP Susilo Rahayu Irianto
5. AKBP Zainudin
6. AKBP Agus Setiawan SIK
7. AKBP Achmad Iksan SIK MSi
8. AKBP Julihan Muntaha SIK
9. AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo SIK
10. AKBP Andri Sudarmadi SIK MH
(Faz)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi