Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 12 Mei 2018 18:55     Dibaca: 543 Pembaca

Akhiri Rekor Negatif di Kandang, SFC Bungkam Bhayangkara FC 2-1

Sundulan winger Sriwijaya FC Esteban Vizcarra menjebol gawang Bhayangkara FC. (M Tohir/Detik Sumsel)

Palembang, Detik Sumsel-Sriwijaya FC akhirnya mematahkan rekor tidak pernah menang atas Bhayangkara FC di kandang, setelah meraih kemenangan dengan skor 2-1, pada pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2018, Sabtu (12/05) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang
 
Laskar Wong Kito membutuhkan waktu 84' menit untuk mencetak gol pertama melalui aksi Esteban Vizcarra dan digandakan oleh Patrich Wanggai pada menit 86'. Sedangkan gol balasan Bhayangkara FC disumbangkan oleh Paulo Sergio menit 88' melalui titik putih. 

Tambahan tiga angka ini membuat Laskar Wong Kito naik ke posisi 4 klasemen sementara dengan raihan 13 poin dari delapan laga. Sementara bagi Bhayangkara FC kekalahan ini membuat mereka terlempar ke urutan 12 klasemen dengan 9 poin, dari jumlah pertandingan yang sama.

Atas hasil ini, Pelatih SFC Rahmad Darmawan mengucapkan syukur atas kemenangan yang diraih anak asuhnya. Menurut dia, semua itu diraih berkat kerja keras pemain sepanjang laga.

"Alhamdulillah, hari ini kita diberikan keberuntungan. Sehingga bisa mendapatkan tiga poin dikandang. Saya ucapkan selamat kepada pemain atas kemenangan ini,"ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Bhayangkara FC Simon Mcmenemy mengaku kecewa dengan hasil ini. Karena menurut dia, timnya sebenarnya bisa mendapatkan poin seandainya pemain tidak melakukan kesalahan.

"Gol kedua murni kesalahan pemain kita. Padahal saya sudah mengingatkan kepada pemain agar jangan sampai lengah, karena SFC memiliki pemain tengah dan depan yang berbahaya,"katanya. (Iyop)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi