Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 02 Agustus 2017 18:22     Dibaca: 392 Pembaca

Akhirnya, Bio Paulin Jadi Starter Lawan Perseru

Bek SFC Bio Paulin

Palembang, Detik Sumsel-Jelang berakhirnya putaran 1 Liga Indonesia, Bio Paulin akhirnya tampil membela Sriwijaya FC pada pertandingan menghadapi Perseru Serui, Rabu (02/08) malam ini di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.
 
Dalam susunan pemain yang diterima detiksumsel.com, eks punggawa Persipura Jayapura itu masuk dalam line up yang dan akan mengisi posisi bek tengah bersama Rudolof Yanto Basna. Masuknya nama Bio Paulin memang sangat dinanti-nanti oleh fans SFC, untuk menambah kekuatan lini belakang.    

Masuknya Bio dalam jajaran starting eleven menjadi jawaban atas rekomendasi dokter yang meyatakan jika pemain naturalisasi ini sudah sembuh total dan tinggal menunggu lampu hijau dari pelatih.

Seperti diketahui, sejak bergabung dengan Laskar Wong Kito pada turnamen Piala Presiden akhir tahun lalu melawan Barito Putra, Bio hanya tampil beberapa menit sebelum akhirnya dia mengalami cedera. Sejak itu, Bio terus berkutat dengan cedera di lutut kirinya.

Selain memasukkan nama Bio dalam starting line up, Pelatih Karteker SFC Hartono Ruslan juga melakukan beberapa perubahan dalam komposisi pemain sebagai bagian dari rotasi. Posisi penjaga gawang utama ditempati oleh M Sandi Firmansyah, begitu pula di posisi bek sayap. Tidak terdapat nama Zalnando dan Indra Sandi yang bisa menjadi starter. Sebagai gantinya, Gilang Ginarsa kembali mendapatkan kesempatan.

Sementara di lini tengah, absennya Tijani Belaid yang tengah pulang untuk melangsungkan pernikahan digantikan oleh Rahmad Hidayat. Sedangkan diposisi winger yang ditinggalkan Hilton Moreira, ditempati oleh TA Musafri. (iyop)    

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi