Diposting oleh : Edy Parmansyah     Tanggal : 22 November 2017 17:04     Dibaca: 497 Pembaca

Akhirnya, Korban Kebakaran Terima Bantuan

Camat Bayung Lencir melalui Sekcam Yugo Falintino SSTP MSi memberikan bantuan, kepada korban kebakaran,Rabu (22/11/2017)

Bayung Lencir, Detik Sumsel - Kebakaran yang menimpa satu kontrakan dan dapur milik warga Kelurahan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui 
Camat Bayung Lencir, Akhmad Toyibir SSTP MM.  Bantuan yang diberikan melalui Sekcam Yugo Falintino, pada Rabu (22/11/2017).
Yugo memberikan bantuan berupa sembako dan mie instan. Sehingga diharapkan mampu meringankan beban korban kebakaran. "Bantuan berupa Mie Instan dan Sembako dengan harapan sedikit memberikan perhatian agar dapat mengurangi kesedihan dan beban korban yang terkena bencana" ujar Yugo
Sebelumnya diduga konlesting listrik menyebabkan kebakaran hebat, yang menghanguskan satu rumah yang dijadikan kontrakan serta menyebabkan dapur satu rumah lainnya ikut terbakar.
Info yang berhasi dihimpun, rumah kontrakan yang dihuni oleh Ade Dungcik (50) dan Rani (35) warga Kelurahan Bayung Lencir, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, pagi sekitar pukul 08.15 Wib, terbakar dan menghanguskan seluruh kontrakan dua pintu yang terbuat dari papan tersebut. (edy)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi