Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 15 September 2016 17:06     Dibaca: 1195 Pembaca

Akhirnya Opat Penuhi Panggilan Penyidik Polda Sumsel

Sofwatillah Mohzaib saat menjalani pemeriksaan diruang Kanit III Kompol Suharno Ditreskrimum Polda Sumsel

Palembang, Detik Sumsel - Setelah beberapa kali mangkir dari panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel, akhirnya Kamis (15/9) Sofwatillah Mohzaib memenuhi panggilan penyidik Subdit IV Ditreskimum Polda Sumsel. Ditemani kuasa hukumnya Sofhuan Yusliansyah SH dan Harahap politisi Partai Demokrat yang juga anggota DPR RI ini datang ke Ditreskrimum Polda Sumsel sekitar pukul 11 30 Wib Opat tiba di Mapolda Sumsel langsung memasuki ruang Kanit III pimpinan Kompol Suharno.

Sofwatillah Mohzaib sendiri dipanggil terkait laporan terlapor Mularis Jahri dalam kasus penggelapan uang sebesar 2,5 miliar untuk pengurusan surat Hak Guna Usaha (HGU) PT Campang Tiga sekitar tiga tahun lalu tepatnya pada tahun 2013 lalu.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Daniel Tahi Monang Silitonga mengatakan Sofwatillah Mohzaib telah memenuhi komitmen nya untuk memenuhi panggilan penyidik hari ini memang sudah kami jadwalkan akan melakukan pemeriksaan.

"Sampai pukul tiga sore ini baru sebelas pertanyaan dijawab dari tiga puluh lima pertanyaan yang kami berikan. Pertanyaan yang kami berikan baru pertanyaan yang bersifat umum belum mengarah ke materi, selain Opat ada sekitar tujuh orang yang kami panggil sebagai saksi,"ujarnya.(ozi)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi