Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Wirangga     Tanggal : 27 Juni 2018 11:36     Dibaca: 101 Pembaca

Akhor : Siap Menang, Siap Kalah

Calon Wali Kota Palembang nomor urut 3, M Akbar Alfaro memasukkan surat suara usai mencoblos di TPS 10 bersama istrinya, Rabu (27/06).

Palembang, Detik Sumsel - Calon Wali Kota Palembang nomor urut 3, M Akbar Alfaro pergi dari kediamannya menuju rumah orangtuanya pukul 09.45 di Jl Sumatera. Ia menggunakan hak suaranya di TPS 10,  Kelurahan 26 Ilir D1  Kecamatan Bukit Kecil Palembang, pada Rabu (27/06).

"Alhamdulillah hari ini kita telah tiba di hari pemilihan. Saya bersama keluarga menggunakan hak pilih kami dalam rangka menentukan calon pemimpin 5 tahun ke depan," katanya pada awak media.

"InsyaAllah kita berdoa bersama semoga pilkada serentak ini khususnya Pilkada Palembang dan Provinsi Sumsel berjalan aman, damai, dan juga menghasilkan pemimpin yang baik dan amanah" ungkapnya.

Ia menyatakan, siapa pun yang terpilih itulah pilihan rakyat, maka harus didukung ke depannya. "Kami paslon Akhor menyatakan siap menang dan juga siap mengakui kemenangan paslon lain. Apapun hasilnya hari ini, itulah pemimpin pilihan masyarakat," ujarnya.

"Kita juga nanti buka Quick Count di posko kita Jl Merdeka," pungkasnya. (Wira)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi