Iklan Lucianty Pahri
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 13 Maret 2018 12:09     Dibaca: 245 Pembaca

Akhor Siap Atasi Persoalan Palembang dengan Program 5 G

Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palembang M Akbar Alfaro-Hernoe Roesprijadji saat media visit ke kantor media online Detik Sumsel, Selasa 13/3).

Palembang, Detik Sumsel- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang dari jalur perseorangan, menyempatkan waktu berkunjung ke dapur redaksi Detik Sumsel, Selasa (13/3). Dalam kunjungannya, Pasangan Muhammad Akbar Alfaro - Hernoe Roesprijadji (Akhor) menceritakan perjalanannya hingga menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang sampai ke massa kegiatan kampanye

"Alhamdulilah, setelah melalui serangkaian perjuangan. Pasangan Akhor mendapatkan restu dari masyarakat mengikuti konstalasi pemilihan kepala daerah," ucap Akbar kepada redaksi Detik Sumsel.

Dilain sisi Ketua HIPMI ini juga menjelaskan kenapa dirinya terpanggil untuk ikut bertarung dalam pilkada Palembang."Setahun belakang, Saya banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat. Baik itu persoalan pelayanan publik, persoalan pengangguran, sampai persoalan kemiskinan. Dan semua persoalan yang dihadapi masyarakat, Insya Allah dapat diatasi dengan program 5 G Akhor," Jelas pria kelahiran 29 Mei 1988

Selain itu, Calon Wakil Walikota Palembang, Hernoe Roesprijadji menerangkan kenapa dirinya bersedia menemani Muhammad Akbar Alfaro dalam pertarungan politik Palembang. "Akbar ini sosok anak muda pekerja keras, dan smart. Jadi sangat cocok bila yang muda bergerak di depan, Saya memberikan motivator di belakang. Seperti istilah Tut Wuri Handayani," ucap Direktur CNG ini.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi Detik Sumsel, Abdul Malik Syafei SHI MH, menyambut baik kedatangan pasangan Akhor ke redaksi Detik Sumsel dalam rangka visit media. "Merupakan suatu kehormatan pasangan Akhor berkesempatan berkunjung ke dapur redaksi Detik Sumsel. Semoga hubungan yang baik dapat terus terjalin dan tetap terjaga,"singkatnya.(Pen)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi