Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 06 Mei 2018 18:39     Dibaca: 744 Pembaca

Aktor Deadpool Kena Marah Akibat Ejek Disney

Istimewa

Detik Sumsel- Deadpool dikenal sebagai karakter Marvel yang gemar berceloteh dan mengejek segala hal. Tetapi, aktor pemeran Deadpool kena marah saat mengejek Disney.Hal ini diungkapkan oleh Ryan Reynold, aktor pemeran Deadpool, saat diwawancarai oleh sebuah majalah hiburan terkemuka Amerika Serikat, Entertainment Weekly, dalam rangka mempromosikan film 'Deadpool 2'.

Menurut Reynold, pada salah satu adegan di film yang akan dirilis pada pertengahan Mei itu tadinya akan memuat ejekan untuk Disney. Tetapi, perusahaan film yang memproduksi Deadpool 2, 20th Century Fox, meminta Reynold untuk membuang adegan itu.

"Sebenarnya saya tidak boleh mengungkapkan hal ini, tetapi tadinya ada satu lelucon yang terkait dengan Disney (di Deadpool 2). Tapi, Fox kemudian meminta saya untuk membuangnya," jelas Reynold.

Reynold memahami permintaan 20th Century Fox tersebut, karena saat Deadpool 2 dibuat, 20th Century Fox tengah menjalani proses negosiasi akuisisi yang diajukan oleh Disney. Perusahaan raksasa yang didirikan oleh mendiang Walt Disney itu pun kemudian mengakuisisi 20th Century Fox dengan nilai fantastis sebesar US$ 52 milyar.

Reynold pun menganggap permintaan Fox untuk membuang lelucon yang mengolok Disney dari Deadpool 2 sebagai tindakan yang tepat."Ketika saya mengingat itu kembali, saya pikir keputusan (untuk membuang lelucon tentang Disney) adalah keputusan yang cerdas," terang Reynold.

Dalam produksi Deadpool 2, Reynold juga menjabat sebagai salah satu penulis naskah bersama Rett Rheese dan Paul Wernick. Karena itulah, Reynold memiliki kuasa untuk menentukan kelanjutan kisah Deadpool. Tetapi, dengan diakuisisinya Fox oleh Disney tentu akan turut berpengaruh terhadap gaya bercerita Deadpool.

Sebagai informasi, Deadpool adalah karakter di dunia komik Marvel yang tak segan mengeluarkan kata-kata tak senonoh dan vulgar saat beraksi. Sedangkan Disney sebagai perusahaan yang memposisikan diri sebagai produsen film-film untuk keluarga, tentu akan memiliki konflik dengan gaya bercerita Deadpool.

Hal tersebut akan berpengaruh karena Disney adalah pemilik hak untuk memfilmkan sebagian besar karakter komik Marvel.Saat ditanya sejauh apa pengaruh Disney kepada Deadpool nantinya, Reynold mengaku tidak punya bayangan.

"Saya sejujurnya tidak tahu tentang itu. Tapi saya hanya bisa menduga bahwa Disney tidak mungkin akan membuang (ciri khas) Deadpool setelah membeli Fox. Saya pikir keputusan Disney membeli Fox justru agar bisa memiliki (karakter Deadpool) di film-film mereka nanti," ujar Reynold.

Deadpool 2 akan mulai ditayangkan di Indonesia pada 15 Mei 2018 nanti. Film ini akan dipenuhi oleh adegan brutal, kekerasan dan bahasa yang vulgar. Jadi pastikan untuk tidak membawa anak di bawah umur ketika menontonnya di bioskop.(net)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi