Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 23 Agustus 2017 15:17     Dibaca: 299 Pembaca

Akui Pembangunan Jalan Provinsi Sesuai Spesifikasi

Wakil Bupati OKU Timur, Fery Antoni didampingi Ketua DPRD OKU Timur, Beni Defitson melakukan peninjauan pembangunan jalan Provinsi di Kabupaten OKU Timur, Rabu (23/8).

OKU Timur, Detik Sumsel- Wakil Bupati OKU Timur Feri Antoni didampingi Ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson melakukan peninjauan pembangunan jalan Provinsi Sumsel yang saat ini sedang dalam proses pelaksanaan, peninjauan yang dilaksanakan pada Rabu (23/8) dilakukan di BK 9 Belitang.

Inspeksi ini dilakukan menyikapi adanya laporan dari masyarakat atas pembangunan jalan provinsi tersebut yang di nilai belum memenuhi persyaratan. "Banyak laporan masyarakat yang menilai belum memenuhi standar. Ternyata setelah kita cek dilapangan, ini sudah memenuhi syarat dan sesuai dengan spek yang ditentukan," ujar Feri.

Selain itu, lanjut Wabup, tujuan dari sidang tersebut adalah peningkatan jalan Provinsi bertujuan untuk peningkatan akses dengan peningkatan kualitas jalan. Karena selama ini jalan tersebut mengalami rusak parah sehingga membuat akses jalan bagi masyarakat setempat terganggu. "Bahkan jalan disini bila hujan sangat membahayakan bagi warga memaki kendaran yang melintas,banyak lobang bercampur lumpur dijalan, diharapkan perbaikan ini mampu mempelancar lalulintas bagi warga," ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD OKU Timur Beni Defitson yang ikut dalam sidak tersebut menyebutkan meski dana minim tapi permintah Provinsi sudah melaksanakan perbaikan jalan di daerah yang sudah ditentukan. "Kita tetap mohon pada Gubenur Sumsel Alex Noerdin dan DPRD Sumsel agar dana dimaksimalkan,"pungkasnya.(rdn)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi