Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Iyop DS     Tanggal : 09 Agustus 2018 18:36     Dibaca: 498 Pembaca

Al Hadji Optimistis, SFC Akan Kembali ke Papan Atas

Mohamadou Al Hadji (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel-Bek anyar Sriwijaya FC Mohamadou Al Hadji bertekad memberikan yang terbaik bagi Laskar Wong Kito. Dia juga masih optimistis, tim yang dibelanya saat ini bisa kembali naik ke jajaran papan atas kompetisi Liga 1 2018. 

Menurut pemain yang putaran pertama sebelumnya membela Borneo FC ini, meskipun saat ini terjadi perubahan signifikan didalam tim SFC. Namun dia yakin kondisi tim akan baik-baik saja. 

"Hal seperti ini sesuatu yang wajar dalam sepakbola. Tapi saya tetap percaya, SFC mampu berprestasi. Kalau pun sekarang ada perubahan, bukan alasan untuk menjadi turun,"ucapnya, Kamis (9/8) sore.

Eks pemain Barito Putra dan Semen Padang ini melanjutkan, dia menerima tawaran SFC karena yakin bisa membantu tim kembali ke posisi yang seharusnya.

"Saya juga yakin, disini saya bisa mendapatkan kepercayaan lebih dari pelatih. Yang pasti, saya datang dengan semangat baru, serta akan sekuat tenaga membawa tim ini ke tempat seharusnya, di papan atas," tegas pemain naturalisasi berusia 31 tahun asal Mali ini.

Terkait persaingan dalam tim, Al Hadji menyebut hal itu bukan jadi persoalan buatnya. Mengingat sebelumnya SFC juga baru saja mendatangkan dua pemain asing yang berposisi sama dengannya, yakni Goran Gancev dan Alan Henrique.

"Saya pikir tidak ada beban karena pemain bekerja untuk tim, bukan individual. Dalam sepak bola menang kalah juga hal biasa," tambahnya.

Perihal laga kandang menjamu Madura United di Stadion H. Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8). Al Hadji juga cukup senang karena debutnya bersama Laskar Wong Kito akan dimainkan di Padang.

"Saya di sini sudah seperti keluarga. Dulu saya bersama Nur Iskandar dan Yu Hyun-koo sempat mengukir prestasi. Bersama SFC saya juga anggap seperti jodoh, tidak akan ke mana. Di awal musim lalu saya sempat berlatih, lalu ke Borneo FC dulu dan kembali lagi,"tandasnya. (iyop)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi