Diposting oleh : Iyan Ds     Tanggal : 10 Agustus 2017 14:27     Dibaca: 566 Pembaca

Alasan Keamanan, Pertandingan Lawan Persib Digeser

Logo SFC

Palembang, Detik Sumsel-Pertandingan antara Sriwijaya FC versus Persib Bandung yang sedianya akan digelar 16 Agustus dipastikan bakal digeser menjadi 4 September. Kepastian itu diperoleh melalui Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid. 

"Kita sudah dapat kepastian terkait adanya perubahan tersebut. Jadi sudah pasti pertandingan  home kedua diputaran kedua diundur atau digeser,"kata Faisal.

Menurut pria bertitel Datuk Talangik ini, perubahan bukan karena ketidak pastian jadwal kompetisi dari pihak penyelengara PT. Liga Indonesia Baru (LIB). Tapi laga terganjal perizinan dari aparat kepolisian setempat yakni Polresta Palembang. 

"Pergeseran jadwal karena ada konfirmasi dari pihak kepolisian. Pastinya menyangkut keamanan dan kenyamanan pada saat laga nanti,"ucap pria asal Padang ini. 

Sementara itu disisi lain, padatnya jadwal kompetisi tentunya sedikit memberikan ruang untuk Laskar Wong Kito bernafas. Apalagi mengingat padatnya jadwal pertandingan yang harus dilaksanakan SFC.

"Tidak ada kendala, soal perubahan jadwal. Kalau untuk untung rugi pasti setiap keputusan ada plus dan minusnya. Tapi setidaknya pemain bisa sedikit recover karena kemarin laga sangat padat,"ucap Sekretaris Tim SFC Achmad Haris. (iyop)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi