Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 17 Juni 2018 08:38     Dibaca: 278 Pembaca

Alasan Pria Mileneal Sudah Tak Tertarik Payudara Wanita

Foto: Net

Jakarta, Detik Sumsel- Payudara sering jadi daya tarik utama yang memerangkap pandangan pria. Bahkan, pria sering dianggap terobsesi dengan buah dada wanita. Namun, fakta ini rupanya mengalami perubahan seiring perjalanan waktu. Penelitian terbaru menemukan, pria sudah tidak setertarik seperti dulu terhadap payudara wanita.

Penelitian yang dilakukan situs dewasa Pornhub menyebutkan bahwa generasi muda masa kini sudah tidak begitu tertarik dengan payudara. Bersama Mashable, Pornhub melakukan penelitian dan menganalisis "kesukaan" netizen mengenai daya tarik seksual.

Mereka menemukan bahwa kata kunci mengenai payudara di situs dewasa berkurang drastis dibanding dahulu. Generasi milenial kurang merasa payudara besar jadi daya tarik seksual seperti orang zaman dahulu.

Tetap Menarik Pria yang Lebih Tua

Meski kata-kata seperti 'breast', 'big tits', ‘big boobs’ dan ‘huge tits’ menjadi kata-kata yang paling banyak dicari, jumlahnya search-nya tidak sebanyak dulu.

Netizen dengan rentang usia 18-24 tahun 19 persen mengalami penurunan ketertarikan terhadap payudara, sedangkan usia 25-34 tahun mengalami penurunan ketertarikan sebanyak 11 persen.

Semakin tua usia, semakin banyak yang mencari kata-kata kunci berhubungan dengan payudara, rentang usia 55-64 tahun masih menduduki peringkat tertinggi sebagai pencari kata kunci tentang payudara besar.

Kemungkinan alasan para generasi masa sekarang tidak menganggap payudara besar sebagai hal spesial karena banyak wanita yang pakai baju-baju terbuka, sehingga menghilangkan minat dan rasa penasaran. Namun, tentu saja penelitian lebih mendalam dan lebih luas masih sangat dibutuhkan, apalagi mengenai partisipan yang bukan konsumen situs porno atau dewasa.(net)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi