Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 18 Juli 2017 18:10     Dibaca: 158 Pembaca

Ali Mahmudi : Saya Siap Bekerjasama Membangun Banyuasin

Balon Wabup Banyuasin H Ali Mahmudi saat mengambil formulir di DPC PKB Banyuasin

Banyuasin,Detiksumsel - Bakal Calon Wakil Bupati Banyuasin H Ali Mahmudi SH MSi mengambil formulir di DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Banyuasin.

Politisi Partai Demokrat Banyuasin menyatakan siap bekerjasama membantu Bupati Banyuasin periode 2018-2023 dalam membangun Kabupaten Banyuasin agar lebih maju dan sejahtera lima tahun kedepan.

H Ali Mahmudi datang ke Sekretariat DPC PKB di Kelurahan Kayuarakuning Kecamatan Banyuasin III, Selasa (18/7/2017) dengan didampingi dua anggota DPRD Banyuasin Darul Qutni SE dan AA Hari Afriansyah beserta sejumlah tim suksesnya dan diterima Ketua DPC PKB Rudiyanto beserta jajaran pengurus dan panitia penjaringan.

"Saya pada dasarnya siap bekerjasama dengan Bupati untuk menjalankan pembangunan Banyuasin kedepan,"kata Ali Mahmudi.

Bupati tersebut terangnya sosok yang memiliki visi dan misi yang sama untuk membawa Banyuasin lebih maju dan sejahtera kedepan.

"Karena saya wakil, saya siap membantu dan bekerjasama dalam menjalankan program-program pembangunan,"katanya.

Program utama yang mesti di prioritaskan kedepan jelas Ali Mahmudi, infrastruktur jalan dan jembatan yang harus di tuntas, ini penting untuk mempermuda akses ekonomi masyarakat. Kemudian, sentra ekonomi,pendidikan,kesehatan juga tidak boleh di abaikan.

"Pembangunan fisik dan tentu pembangunan mental spritual juga mesti juga menjadi perhatian kedepan,"katanya.

H Ali Mahmudi, sebagai balon Wakil Bupati dirinya merasa perlu di pinang bakal calon Bupati, karena cukup dikenal dan mengenal masyarakat dan Kabupaten Banyuasin.

"Selain bergerak di bidang pendidikan mendirikan pospes di Pulau Rimau, dia juga sangat dekat dengan kaum Nadhiyin di berbagai pelosok Banyuasin karena latar belakangnya adalah NU,"terangnya. (Faz)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi