Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 03 Juli 2018 19:10     Dibaca: 109 Pembaca

All New X-Ride 125, Jawaban Kebutuhan Anak Muda

SPG tengah menunjukkan produk terbaru All New X-Ride

Palembang, Detik Sumsel - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan produk terbarunya, All New X-Ride 125 yang tampil stylish dan dilengkapi fitur Answer Back System.

Yamaha memberikan sentuhan stylish pada All New X-Ride 125 berteknologi Blue Core teranyar ini, untuk menjawab kebutuhan konsumen khususnya generasi muda 'zaman now' di area perkotaan yang lekat dengan kehidupan penuh lifestyle dan juga yang ingin adventure.

Vice Executive President & COO YIMM, Dyonisius menjelaskan, All New X-Ride 125 ini dari inovasi yang dilakukan Yamaha untuk mengikuti perkembanhan era sekarang. Muncul perdana di tahun 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc, dan berkarakter matik off road, di tahun 2017 diperbaharui dengan hadirnya All New X-Ride 135 berkonsep adventure.

Respon konsumen terhadap dua generasi X-Ride ini menginspirasi Yamaha untuk melahirkan edisi paling baru di tahun ini yang lebih stylish.

All New X-Ride 125 mengekspresi lifestyle anak muda yang menyukai adventure style dan urban style. Adventure style mencerminkan gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka berjiwa aktif dan berani tampil beda di lingkungan sosial lekat dan urban style.

Ia menambahkan, produk terbaru dari Yamaha ini memang tampil khusus untuk mengekspresi karakter anak muda masa kini, terutama yang berada di perkotaan sangat cocok dengan All New X-Ride 125 yang baru diluncurkan ini. Apalagi tampil dengan warna dan grafis baru yang lebih kekinian dengan perpaduan  warna kontram, dynamic blue dan freedom white  yang berkarakter adventure style serta Atractive Red dan exclusive black urban style yang dapat jadi pilihan konsumen.

Tampilan All New X-Ride 125 dilengkapi flat seat, naked handle bar, dan modern head light. Jok motor memberikan kenyamanan, handle bar meningkatkan rasa percaya diri pengendara, dan bodi depan tunggangan ini didesain dengan LED headlight disempurnakan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen zaman now khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish. Produk terbaru ini ditawarkan Rp 17,65 juta on the road Jakarta. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi