Iklan Lucianty Pahri
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 12 Maret 2018 08:02     Dibaca: 287 Pembaca

All New Yaris Dilaunching Hari Ini

SPG sedang menunjukkan kendaran All New Yaris.

Palembang, Detik Sumsel - Launching Toyota Yaris untuk Sumatera Selatan, memang baru akan dilaksanakan Senin (12/03) ini. Namun, peminat kendaraan yang masih bermain di segmen harchback ini, sudah banyak diminati konsumen.

Head Marketing Communication Tunas Auto Graha (TAG) Cabang Palembang, Andrian mengatakan, sampai saat ini indent konsumen untuk memiliki kendaraan berkapasitas 1500 cc ini sudah mencapai tujuh unit kendaraan.

Ia optimis penjualan All New Yaris ini akan meraih pangsa pasar di kelas kendaraan SUV, apalagi banyak penawaran diskon yang diberikan TAG.

"Program promo yang ditawarkan berupa gratis voucher service sebesar Rp 10 juta, ditambah jasa service sampai dengan 50 ribu kilometer, untuk konsumen yang membelu produk All New Yaris disini," katanya.

Tidak hanya itu, customer juga berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw I-Phone X, emas 30gr, dan hadiah menarik lainnya selama bulan Maret 2018 ini.

Andrian menambahkan, promo menjadi salah satu pola yang dilakukan untuk memanjakan konsumen. Selain memberikan diskon, banyak hadiah menarik bagi yang membeli kendaraan disini.

"Pola ini cukup efektif untuk mendongkrak penjualan, ini terbukti dari total penjualan khusus Maret saja sudah mencapai 110 unit SPK, tujuh diantaranya pemesanan Toyota Yaris," ujarnya.

Sementara, di sisi lain terkait dengan sertifikasi kendaraan terbaru dari Toyota Yaris. Kendaraan terbaru dari Toyota Astra Motor (TAM) ini, menggunakan mesin yang sama dengan generasi pendahulunya, yakni 2NR-FE Dohc Dual VVT-i yang berkapasitas 1500 cc.

Tapi, untuk interior ada banyak penyegaran, yang membuat produk ini terlihat lebih modern dan sporty. Untuk bagian depan memang secara bentuk tidak mengalami perubahan. Namun, desain grille, headlamp, dan lainnya dibuat lebih modern. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi