Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh :     Tanggal : 03 April 2017 17:52     Dibaca: 556 Pembaca

Ancam Pakai Batu, Petani Ini Bawa Kabur Motor Pelajar

Tersangka Az beserta barang bukti saat diamankan di Mapolres Empat Lawang. (Foto istimewa)

Empat Lawang, Detik Sumsel – Az (40), yang berprofesi sebagai petani, warga Desa Lubuk Buntak, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang harus mendekam dibalik jeruji besi setelah ditangkap oleh Tim Buser Sat Reskrim Polres Empat Lawang pada Senin dini hari (03/04), di kediamannya.
 
Az merupakan satu dari tiga pelaku pembegalan terhadap FR (13), yang masih berstatus pelajar, warga Sungai Lidi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang pada bulan Februari slam.
 
Informasi yang didapat dilapangan, pada hari minggu tanggal 26 Februari 2017 sekitar pukul 12.30 WIB, FR yang saat itu mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio seorang diri, setiba di Desa Rantau Tenang, dua tersangka menghadang korban. Mereka memegang tangan korban dan mengancam akan memukul menggunakan batu besar, sehingga korban terpaksa merelakan sepeda motor kesayangannya.
 
Berdasarkan laporan tersebut, pihak kepolisian berhasil meringkus pelaku di kediamannya pada Senin dini hari (03/04) sekitar pukul 05.00 WIB. Kasat Reskrim AKP Robi Sugara mengatakan, saat dilakukan penangkapan tersangka tidak melakukan perlawanan. Selanjutnya pihaknya mengamankan tersangka dan BB satu unit sepeda motor Mio milik korban ke Polres Empat Lawang, untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif guna pengembangan kasus lebih lanjut."BB dan tsk sudah kita amankan di Mapolres untuk pengembangan lebih lanjut," tandasnya (chan)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi