Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 03 Juli 2018 11:30     Dibaca: 270 Pembaca

Anggota DPRD Lahat Minta Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan Timses Cahaya

Istimewa

Lahat, Detik Sumsel -- Anggota DPRD Lahat, H Syahrol Efendi dengan tegas mengatakan, kepada siapapun oknum yang telah menimbulkan drama, intimidasi, hingga teror. Kepada simpatisan atau pun tim pemenang, salah satu paslon Bupati dan Wabup Lahat, agar segera menghentikan aksinya itu.

Hal ini dikarenakan, tindakan tersebut sudah membuat resah timses paslon pemenang, yang juga masyarakat Kabupaten Lahat. Apalagi kenyataannya sudah ada satu anggota DPRD Lahat dari Partai Demokrat, yang menjadi korban pengeroyokan beberapa hari lalu.

"Hal ini sudah menjadi perhatian serius DPRD Lahat. Kami selaku anggota DPRD memohon aparat kepolisian dapat segara menangkap pelaku pengeroyokan Fitrizal," pintanya, Senin (2/7) dalam Paripurna Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Lahat 2017, di ruang utama Gedung DPRD Lahat.

Sebagai wakil masyarakat, Syahrol menegaskan, apabila dibiarkan tanpa ada tindakan tegas dari aparat, aksi serupa bisa saja terus berlanjut. Apalagi dikabarkan, ada oknum yang sengaja datang ke desa-desa, untuk menakuti masyarakat.

"Tangkap Pak Kapolres. Takutnya nanti masyarakat bertindak, dan terjadi hal tak diinginkan di Kabupaten Lahat," tegasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Lahat, Hermansyah SH juga menyayangkan aksi intimidasi belakangan ini. Dirinya mewakili 40 anggota DPRD lainnya meminta, ciptakanlah Lahat ini jadi kabupaten yang kondusif, menjadi kabupaten contoh.

"Jangan sampai karena pilkada, Lahat tercoreng dimata provinsi dan nasional," tegas Hermansyah, saat memimpin paripurna. (heru).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi