Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Rendi     Tanggal : 16 April 2018 12:16     Dibaca: 244 Pembaca

Anggota Linmas Pilkada, Tanpa Seragam

Kasat Pol PP dan Linmas Pagaralam, Patriot A Mundra

*Hanya Gunakan Tanda Pengenal

Pagaralam, Detik Sumsel - Untuk pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni mendatang. Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan Linmas Pagaralam akan menyiagakan 1.236 personel.

Kasat Pol PP dan Linmas Pagaralam, Patriot A Mundra mengatakan jumlah 1.236 tersebut akan di bagi di beberapa titik, yaitu 856 orang akan tugaskan di 428 Tempat Pemungutan Suara (TPS), 210 orang untuk ditempatkan Kelurahan dan 100 orang ditempatkan di lima kecamatan, serta 70 orang untuk Linmas tingkat Kota.

“Saat ini Linmas untuk pilkada pagaralam sudah siap ditugaskan pada tempat masing-masing. Namun bedanya Linmas Pilkada Pagaralam tahun ini dengan tahun sebelumnya, adalah di pakaian atau seragam, karena tidak diberikan seragam, hanya dibekali tanda pengenal saja yang akan mereka bertugas," ungkapnya.

Pasalnya, masih kata Mundra, hal ini disebabkan karena kondisi anggaran yang ada sehingga seragam untuk Linmas ditiadakan.

"Namun mereka tetap akan mendapatkan honor, sesuai dengan masa kerja mereka yakni satu hari,"katanya 

Ditambahkan Mundra, namun Linmas yang sudah di rekrut akan mampu menjalankan tugas mereka dalam mengamankan proses pilkada nantinya.

"Sehingga Pilkada Pagaralam akan berlangsung dengan Kondusif dan Aman,"pungkasnya. (rendi)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi