Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Edy Parmansyah     Tanggal : 17 November 2017 17:30     Dibaca: 731 Pembaca

Anggota Polres Muba, Ubah Motor Biasa Menjadi Luar Biasa

Berkat tangan kreatif inovatif Brigadir Andriyono Polsek Sekayu Polres Muba yang merupakan dari Satuan Pembinaan Masyarakat, menjadikan motor yang biasa menjadi luar biasa

Sekayu, Detik Sumsel - Berkat tangan kreatif inovatif Brigadir Andriyono Polsek Sekayu Polres Muba yang merupakan  dari Satuan Pembinaan Masyarakat, menjadikan motor yang biasa menjadi luar biasa, mungkin kata-kata itu yang cocok diungkapkan. 
Dedikasi luar biasanya karena misi mulia yang diembannya ke sekolah-sekolah secara rutin memberikan penyuluhan agar anak mengetahui tertib lalu lintas, selain itu sadar jangan sampai terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba. Sehingga memotivasi pelajar agar mempunyai cita-cita dan semangat belajar. 

Namun pada, Jumat (17/11/2017) anggota Polres Muba itu menyambangi Dinas Perpustakan dan Kearsipan (DPK) Kabupaten Muba, tidak lain kedatangannya untuk menjalin kerjasama dengan ketersediaan koleksi buku dan diharapkan bisa ke kecamatan-kecamatan selain Kota Sekayu, dimana buku-buku bisa ditukar balikkan dengan memanfaatkan koleksi buku Perpustakaan Muba. "Untuk buku2 yg dipinjamkan dapat ditukar balikkan dengan memanfaatkan koleksi buku perpustakaan daerah, sehinga minat baca masyarakat menjadi meningkat," ujar Apriadi S.Sos Sekretaris DPK Muba. 
Pada pertemuan itu, Brigadir Andriyono mengharapkan dukungan dari DPK Muba untuk memberikan pinjaman buku-buku terbaru. "Saya berharap DPK tidak bosan jika sering meminta buku-buku baru," ujarnya bercanda.(edy)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi