Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Darfian Mahar jaya     Tanggal : 11 Juli 2017 08:34     Dibaca: 158 Pembaca

Anggota Polri Harus Tingkatkan Kinerja

Pemotongan tumpeng oleh Kapolres OKI dalam peringatan HUT Bhayangkara, Senin (10/7/2017).

Kayuagung, Detik Sumsel- Jajaran Pemkab OKI dan Polres OKI bersinergi satu sama lain dalam memperingati Hari Bhayangkara ke-71 yang digelar di halaman Pemda OKI, Senin (10/7/2017).

Semua elemen di Kabupaten OKI turut andil dalam peringatan hari jadi Korp Bhayangkara ke 71 ini, antara lain Wakil Bupati OKI HM Rifa’i, SE, Ketua DPRD OKI H Yusuf Mekki, FKPD, SKPD, tokoh masyarakat dan lainnya.

Kapolres OKI, AKBP Ade Harianto, SH MH saat membacakan amanat Presiden RI Joko Widodo pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-71, menyampaikan agar seluruh anggota kepolisian dapat meningkatkan kinerjanya dalam pelaksanaan tugas.

Selain itu, kepolisian juga diminta untuk memantapkan solidaritas internal dan profesionalisme Polri guna mendukung terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian.

"Tingkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dengan semua elemen, baik pemerintah maupun masyarakat sebagai implementasi pendekatan sinergi guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif," kata Kapolres.

Pada kesempatan itu Polres OKI menampilkan sebuah parade yang mengenalkan sebuah aplikasi Polisi Wong Kito dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres OKI. (Iyan)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi