Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 04 Juli 2018 18:40     Dibaca: 79 Pembaca

Angkasa Pura Pastikan Penerbangan Normal

Ilustrasi pesawat di bandara. (Istimewa)

Palembang, Detik Sumsel - Angkasa Pura II selaku pengelola bandara Sultan Mahmud Badaruddin II memastikan seluruh maskapai penerbangan yang melayani rute Palembang tujuan Jakarta beroperasi seperti biasa pada Rabu (04/07).

Operasional bandara normal berjalan seperti biasa. Pesawat pertama Garuda dan Batik Air maupun Citylink yang berangkat pukul 05.30 WIB dan pukul 06.00 WIB semuanya berangkat sesuai jadwal yang ada.

"Dari mana info kalau hari ini tidak ada penerbangan (no flights available) rute Palembang-Jakarta. Karena sampai saat ini semuanya normal, paling ada delay itu sudah biasa dalam penerbangan," jelas 
General Managar PT Angkasa Pura II, Bayuh Iswantoro ketika dihubungi Detik Sumsel.

Memang ada keterlambatan atau penundaan penerbangan, tetapi itu terjadi pada Selasa (03/07) kemarin. Delay juga hanya sebentar karena kabut tebal yang terjadi di Palembang.

"Itupun hanya sebentar, pukul 09.00 WIB penerbangan sudah kembali normal," ucapnya.

Ia menambahkan, sejauh ini ada lebih kurang 20 penerbangan dalam sehari dari beberapa maskapai penerbangan, di antaranya Garuda Indonesia, City link, Sriwijaya Air, Lion Air, Wing Air, Batik Air, dan beberapa maskapai lainnya yang tetap beroperasi seperti biasa. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi