Iklan Lucianty Pahri
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Maya     Tanggal : 13 Mei 2018 17:42     Dibaca: 83 Pembaca

Angkringan Delima Pali, Nongkrong dengan Makanan Rumahan

Suasana angkringan Delima Pali

Palembang, Detik Sumsel - Bosan dengan menu dan suasana makan di restoran, cafe, hotel berbintang, atau tempat nongkrong yang sudah ada selama ini? Ingin menikmati suasana makan yang lebih santai, namun tetap menghadirkan aneka menu yang menggoda? Angkringan pecel lele Delima Pali, bisa menjadi pilihan.

Selain menghadirkan suasana santai, angkringan yang berada tepat di depan Masjid Agung Palembang ini menghadirkan aneka menu ikan, baik ikan lele, nila, dan gurami. Disini juga pengunjung bisa menikmati aneka makanan ringan maupun makanan berat hingga aneka minuman.

Owner Angkringan dan Pecel Lele Delima Pali, Deni mengatakan, ini sebagai alternatif pilihan bagi pengunjung yang ingin merasakan makanan rumahan, namun dengan suasana yang berbeda.

"Kita memang menghadirkan suasana  santai bersama keluarga, teman atau lainya. Sambil bersantai di malam hari, pengunjung bisa menikmati aneka makanan khas Palembang seperti pempek, srikaya, pempek lenggang, semua ada disini," katanya, Sabtu (12/05) malam.

Selain makanan ringan, tersedia juga makanan pecel ayam, bihun goreng dan aneka sayur mulai dari kangkung, tauge, dan masih banyak aneka sayuran lainnya.

"Disini memang sengaja memadukan angkringan dan pecel lele untuk memudahkan pengunjung yang mau makan makanan ringan sekalian makanan berat seperti nasi dan lauknya," kata Deni.

Meski menawarkan fasilitas lebih bagi pengunjung, namun untuk harga jangan khawatir. Karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 1000 untuk aneka pempek hingga harga Rp 10 ribu untuk harga paket makanan berat.

Meski baru buka lebih kurang sebulan lalu atau tepatnya 16 April, tapi memang pengunjung yang datang terus mengalami peningkatan. Angkringan yang berada di Jl Faqih Jalaluddin ini buka mulai pukul 19.00 sampai dengan pukul 03.00 dini hari.

"Selain menerima konsumen yang datang kesini langsung, kita juga menerima orderan baik dalam satuan maupun dalam jumlah banyak. Kita juga sudah bisa dipesan melalui Go-Food atau melakukan pemesanan langsung ke tempat angkringan, karena kami menerima pesanan 24 jam. Kapanpun dan dimanapun kita siap melayani pembeli," ujarnya. (May)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi