Diposting oleh : Maya     Tanggal : 26 September 2017 11:20     Dibaca: 141 Pembaca

Aplikasi TTM, Manjakan Customer TAG

Kepala Bengkel Tunas Auto Graha (TAG) Palembang, Ragil Kuncoro dan Kepala Cabang TAG Palembang, Hadi Maryanto.

Palembang, Detik Sumsel - Untuk mempermudah dan memberi layanan fasilitas lebih, Tunas Auto Graha (TAG) melaunching TAG Toyota Mobile (TTM). 

TTM ini merupakan layanan aplikasi berbasis android dan App store.

Dalam aplikasi TTM ini, customer akan mendapat seluruh layanan mulai dari booking servis, pembelian mobil baru hingga perhitungan bunga kredit dan kemampuan pembayaran kredit. Semuanya ada dalam aplikasi, yang sudah bisa didownload melalui handphone berbasis android.

Kepala Bengkel TAG Palembang, Ragil Kuncoro, dalam aplikasi tersebut, customer langsung disambut dengan produk-produk yang ditawarkan penjualan, promo diskon, booking service, test drive, dan TAG value chain tukar tambah, aksesoris dan masih banyak lagi  keunggulan bagi customer yang menggunakan aplikasi ini.

Ragil menambahkan, salah satu fitur yang ada di dalamnya, yakni Toyota Emergency. Melalui Toyota Emergency ini, customer yang mengalami kerusakan di jalan dan memerlukan servis maupun melakukan booking servis, bisa melalui aplikasi TTM ini. Aplikasi ToyotE emergency ini terhubung langsung ke WA petugas bengkel dan langsung akan dilayani selama jam kerja.

"Siapapun bisa masuk ke dalam aplikasi ini tanpa harus mendaftar terlebih dahulu, baik untuk booking servis maupun emergency. Tidak sampai 1 detik sudah bisa terhubung dengan petugas bengkel, terutama di jam- jam kerja," jelasnya, Selasa (26/9/2017).

Dalam aplikasi ini juga, ada beberapa fitur lainnya, seperti jual beli mobil second bekerja sama dengan dealer Sahabat Motor dan aksesoris.

Untuk lebih mensosialisasikan aplikasi terbaru dari TAG ini, maka setiap konsumen yang datang berkunjung, kita akan langsung melakukan edukasi setelah serah terima kendaraan.

Dan bagi konsumen yang mendownload aplikasi TTM ini langsung pada saat berkunjung di TAG , maka akan mendapatkan hadiah langsung. (May)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi