Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 16 Juni 2017 09:02     Dibaca: 355 Pembaca

Arema Dapat Kabar Buruk Jelang Hadapi Bali Utd

Esteban Vizcarra

Malang, Detik Sumsel- Arema FC mendapat kabar buruk jelang laga melawan Bali United. Mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh Esteban Vizcarra.

Vizcarra yang belum sepenuhnya pulih dari cedera mengaku memaksakan bermain saat Arema ditahan imbang Perseru Serui. Konsekuensinya, gelandang serang 31 tahun harus absen saat Arema menghadapi Bali United di matchday 11 Liga 1, Sabtu (17/6) esok.

"Kemarin saat lawan Perseru Serui saya paksa, padahal kondisi saya belum fit, sekarang tambah sakit, ini sudah risiko, sedih sekali saya tidak bisa main lawan Bali United," ungkap Vizcarra.

Pemain kebangsaan Argentina itu sempat mengikuti sesi latihan di Stadion Gajayana, Malang, Kamis (15/7) sore, setelah melakukan pemanasan ia menghabiskan waktu latihan di tepi lapangan bersama fisioterapis klub, David Setiawan. "Sebenarnya, dalam situasi ini, saya mau bantu teman-teman satu tim, karena kami harus menang lawan Bali United," pungkasnya.

Laga melawan Bali United disebut-sebut menjadi penentuan bagi Aji Santoso di kursi pelatih Singo Edan. Hingga pekan kesepuluh Liga 1, Arema masih tertahan di peringkat sembilan dengan nilai 15.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi