Diposting oleh : Alexander Efroza     Tanggal : 24 April 2017 01:18     Dibaca: 822 Pembaca

Artis Ibu Kota Hadir di Malam Hiburan Rakyat HUT ke - 4 Tahun Pali

Erie suzan Melantunkan sebuah lagu

Pali, Detik Sumsel - Meski Hujan turun pada Malam Hiburan Rakyat HUT Kabupaten PALI ke-4 Tahun, Lapangan Gelora Sepuluh November, Komperta, Pendopo, Kabupaten Pali. Sabtu malam, (22/4) masih di sesaki penonton yang datang dari pelosok penjuru wilayah Kabupaten Pali bahkan dari luar Pali.
Lantaran, pada malam puncak HUT Pali bertabur bintang. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pali mendatangkan artis Ibu Kota Erie Suzan, Jagat ariani penyanyi mungil nan cantik, Siska KDI serta artis-artis Palembang.

Sebelum penyanyi menghentak penonton dengan lagu-lagunya, dipandu Master Ceremony (MC) semua hadirin diajak melihat testimoni tentang kemajuan Kabupaten Pali dalam 4 tahun yang ditampilkan dilayar lebar. Yang mana pada testimoni tersebut dijelaskan Kabupaten Pali terus berinovasi dan bertranformasi, pengembangan dan pembangunan terus dilakukan. Infrastruktur jalan dan jembatan, Pendidikan, peningkatan infrastruktur kesehatan, Keamanan dan tempat ibadah, serta peningkatan pendapatan daerah. Pembentukan dan pemugaran Destinasi wisata, seperti candi bumi ayu, asset lapangan golf terbesar, pembukaan kembali bandara stanvac. Dan itu semua terwujud karena tidak lepas dari Sinergisitas atas semua unsur.

Pada Kesempatan itu, Bupati Kabupaten Pali ir.H.Heri Amalindo M.M., didampingi Istri ir.H.Sri kustina yang juga merupakan ketua TP-PKK Kabupaten Pali menyampaikan dengan kebersamaan dapat menikmati hiburan HUT PALI ke-4, Apa yang telah diraih adalah keberhasilan semua, Kedepan bersama sama dalam mengisi pembangunan.



"Tadi kita melihat Tayangan-tayangan pembangunan kabupaten Pali pada 4 tahun ini. aplaus buat masyarakat, karena terwujudnya banyak andil dari semua elemen termasuk masyarakat. Alhamdulillah malam ini diguyur hujan, Insya Allah bertanda Pali akan lebih sejahtera. Pada hiburan malam ini jaga ketertiban dan keamanan. Terimakasih kasih PKK membina sampai keplosok. Setiap OPD terima kasih. Kedepan mari kita mengejar ketertinggalan kita dari 17 Kabupaten/Kota di Sumsel," harapnya.

Setelah Bupati menyampaikan sambutannya. Hujan yang masih mengguyur lapangan tidak menyurutkan penonton untuk tetap berada ditempat. Suasana menjadi hangat tatkala penyanyi-penyanyi melantunkan lagu menghibur masyarakat yang sedari awal dengan sabar dan semangat menunggu.

Siska KDI, jagat ariani tanpa sungkan menghampiri panggung pejabat untuk berinteraksi mengajak bernyanyi bersama. Begitupun Erie Suzan dengan tampilan pertama dengan lagu "Ku tak bisa" dari slank, semakin penonton dengan antusias mengiringi. Yang menjadi haru hening tatkala erie suzan dengan tembang Lagu "Muara kasih Bunda" membawa suasana mengharu biru, bahkan seorang penonton wanita yang diajak menyanyi pun menangis tersedu sembari melantunkan lagu. Dan nampak Bupati menundukan muka ketika lagu ini didendangkan.

Di akhir acara Bupati pali didampingi istri ikut menyumbangkan lagu "tidak semua laki laki", bersama para artis, erie suzan, Jagat ariani, Siska KDI serta artis-artis pendukung. Serta beberapa tamu yang hadir.

Terpantau, Malam puncak HUT Pali  ke-4 tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Darmadi Suaimi, Kajari Pali, Muspida, tokoh masyarakat, beberapa Kepala OPD dan tamu undangan lainya. (Alx/adv/humas Pali)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi