Situs Berita Detik Sumsel
Sukseskan 48 Pilkades Serentak di Kabupaten Banyuasin menggunakan e-Voting
Diposting oleh : Puji     Tanggal : 03 Januari 2018 19:37     Dibaca: 186 Pembaca

Asep Tenggelam Malam Tahun Baru Akhirnya Ditemukan Tidak Bernyawa

Istimewa

Palembang, Detik Sumsel -- Asep Tyansyah (26) warga Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju yang hilang sejak malam tahun baru akhirnya ditemukan oleh petugas Direktorat Polairud Polda Sumsel mengapung dalam kondisi tidak bernyawa diperairan Selat Ajaran, Muara Kumbang, Kabupaten Banyuasin Rabu (3/1/2018) pukul 10:40 wib.

Oleh petugas jasad Asep yang diketahui berprofesi sebagai pengemudi Getek dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel guna untuk dilakukan outopsi.

Kanit I Lidik unit I Subdit Gakkum Polairud Polda Sumsel AKP Beni mengatakan sebelum hilang berdasarkan keterangan saksi bahwa Asep pada malam tahun baru masih terlihat mengemudikan Getek nya dengan membawa penumpang untuk acara malam tahun baru dan sempat mampir ke masjid Jamik yang ada di Plaju. 

"Berdasarkan hasil Visum luar ditubuhnya tidak ditemukan bekas penganiayaan. Dan pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan Visum, karena korban meninggal akibat tenggelam,"katanya.

Sementara itu, Samsul Bahri salah satu keluarga korban mengatakan kemungkinan ada kebocoran dilantai Getek yang dikemudikan nya hingga membuat Getek menjadi tenggelam.(oji)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi