Detik Sumsel Goes to Campus
Pemerintah Kabupaten Banyuasin
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 14 Januari 2018 19:33     Dibaca: 518 Pembaca

Asik Menghisap Sabu, Ade dan Ari di Ringkus Polisi

TERSANGKA : Tersangka Ade Pusran Bin Husen Zamir (43) warga Jalan Panca usaha no 2280 RT 50 RW.13 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota. Palembang diringkus oleh jajaran unit Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir, Sabtu (13/1/2017)

Indralaya, Detiksumsel - Ade Pusran Bin Husen Zamir (43) warga Jalan Panca usaha no 2280 RT 50 RW.13 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota. Palembang dan Ari warga Pemulutan Ogan Ilir diringkus oleh jajaran unit Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir, Sabtu (13/1/2017) sekitar pukul 22.oo WIB.

Keduanya, ditangkap petugas saat tengah asik menghisap sabu-sabu di 
di Jalan Raya Desa Ibul Besar 2 Kecamatan Pemulutan OI.

Dari tangan kedua tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 5 gram.

Kapolres Ogan Ilir AKBP Gazali Ahmad SIK. SH. MH didampingi oleh Sat Res Narkoba AKP A Darmawan. SH mengatakan penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi  masyarakat yang resah terhadap kedua tersangka yang sering memakai Narkoba jenis sabu.

"Kemudian anggota kami langsung melakukan penyidikan terhadap kedua pelaku, dan saat pelaku tengah berada di Jalan Raya Desa Ibul Besar 2 Kecamatan Pemulutan OI langsung kita geledah karena di curigai ada narkoba, katanya.

Dari hasil penggeledahan ini jelas Kapolres didapatkan barang bukti 5 gram sabu-sabu yang disimpan di saku celana tersangka Ade. Dengan barang bukti iti keduanya langsung dilakukan penangkapan, "terangnya.

Lanjut Kapolres, kedua tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Ogan Ilir untuk penyidikan lebih lanjut. " Kedua tersangka, akan dijerat dengan UU RI Nomor 35  tahun 209 tentang Narkoba dengan ancaman kurungan diatas 5 tahun,"pungkasnya. (AL)

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi