Diposting oleh :     Tanggal : 20 Februari 2017 18:06     Dibaca: 655 Pembaca

Asik Nyabu, Rano Karno Dibekuk Polisi

Tersangka Rano Karno usai dibekuk Polisi

Musi Rawas, Detik Sumsel–Rano Karno (32) warga RT.07 Kelurahan Muara Lakitan, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Musi Rawas (Mura) dibekuk anggota Sat Reskrim Polsek Muara Lakitan saat tengah asik mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di rumahnya, Minggu (19/02 sekitar pukul 15.30 WIB). Pria yang sehari-harinya bekerja sebagi petani ini ditangkap berkat informasi yang diberikan oleh masyrakat. 
 
Kapolres Musi Rawas AKBP Hari Brata melalui Kapolsek Muara Lakitan AKP Nasharudin  membenarkan adanya penangkapan terhadap pelaku.“Awalnya anggota Babinkamtibmas kita mendapatkan informasi jika ada warga yang sedang mengonsumsi narkoba. Setelah dilakukan penyidikan, ahirnya kita berhasil menangkap yang bersangkutan dirumahnya,"kata Kapolsek.
 
Saat ditangkap Rano Karno tengah mabuk, selain itu juga polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa 1 (satu) alat hisap bong, 2 (dua) korek gas tanpa kepala, 1(satu) pirek berisikan sisa kristal putih yang diduga Narkoba jenis sabu-sabu. “Saat ini Barang Bukti (BB) dan tersangka sudah di amankan di mapolsek guna penyidikan lebih lanjut,”tutupnya.(Tris)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi