Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Fazds     Tanggal : 09 Agustus 2018 17:12     Dibaca: 228 Pembaca

Askolani : Kemenangan rakyat, Kemenangan kita Semua

Bupati Banyuasin Terpilih H Askolani saat menerima kunjungan Bupati Tanjung Jabung Timur H Romi Hariyanto di kediaman pribadi Jl Camat Sukajadi Talang Kelapa

Pangkalan Balai, Detik Sumsel - Bupati Banyuasin Terpilih H Askolani mengajak semua warga Banyuasin untuk senantiasa saling berangkulan untuk membangun Banyuasin. Dia mengajak semua warga untuk melupakan Pilkada dan senantiasa menjaga kedamaian di Banyuasin.

“Sampaikan kepada warga Banyuasin, ini kemenangan rakyat. Kemenangan kita semua, saatnya bersama-sama kita membangun Banyuasin,” jelas dia.

Bagi dia, kemenangan ini adalah sebuah amanah dari rakyat Banyuasin yang akan dipertanggung jawabkan. Dia berjanji akan segera melaksanakan semua program-program percepatan pembangunan di Banyuasin.

“Ini adalah sebuah amanah dari rakyat. Kami akan segera melakukan percepatan pelaksanaan program untuk kesejahteraan rakyat,” jelas dia.

Sekadar diketahui, Mahkamah Konstitusi (MK) kembali menggelar sidang pembacaan pengucapan keputusan sidang dismisal perkara hasil Pilkada Banyuasim, Kamis, 9 Agustus, siang ini. Dalam sidang itu, MK memutuskan untuk menolak permohonan pasangan Arkoni-Azwar Hamid. (Faz)


  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi