Diposting oleh : Butet Kertaradjasa     Tanggal : 16 Agustus 2017 06:26     Dibaca: 99 Pembaca

Asman Terancam Didepak dari Kabinet, PAN: Tak Masalah

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Asman Abnur.

Jakarta, Detik Sumsel- Partai Amanat Nasional (PAN) menyikapi santai soal kembali mencuatnya isu perombakan kabinet yang kabarnya akan dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam waktu dekat ini.

"Biasa saja kami menyikapi itu. Kami enggak mau berspekulasi ada atau tidaknya reshuffle. Andaikata ada, itu hak prerogratif Presiden," kata Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno.

Sementara itu, mengenai ramainya isu yang menyebut salah satu kader PAN, Asman Abnur yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) dibidik Jokowi untuk didepak dari kabinet, Eddy tak mengambil pusing.

Menurutnya, sekalipun Asman didepak dari kursi menteri, PAN tetap akan mendukung pemerintah. Pasalnya, komitmen sejak merapat di lingkaran pemerintah, PAN menyatakan dukungan tanpa syarat untuk Jokowi-JK.

"Intinya, kami bergabung dengan pemerintah pada September 2015 tanpa syarat. Jadi, enggak ada syaratnya. Kami dukung pemerintahan ini sampai 2019. Ada tidak ada menteri, kami tetap dukung pemerintah. Kami konsisten," tandasnya.(net)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi