Diposting oleh : Maya     Tanggal : 14 November 2017 15:48     Dibaca: 62 Pembaca

Astra Motor Kembali Luncurkan Tiga New Honda Vario

Salah satu produk New Honda Vario

Palembang, Detik Sumsel - Selaku main dealer motor Honda, Astra Motor Sumsel kembali memghadirkan tiga produk terbaru dari varian series, diantaranya New Honda Vario 125 tipe CBS, New Honda Vario 150 CBS-ISS, dan New Honda Vario eSP.

Honda Vario terbukti dipercaya 10 juta orang di Indonesia. Sebagai motor pilihan masyarakat Indonesia, Vario kini hadir dengan dengan pilihan moda komuter terbaik yang memberikan kebanggaan dalam aktualisasi jati diri generasi muda.

"Saat ini melalui desain yang futuristik serta penyematan teknologi dan fitur canggih," jelas Manager Marketing Astra Motor Sumsel, Thomas Pradu di sela-sela kegiatan Vario Day di PTC Mall Palembang, Selasa (14/11/2017).

Honda Vario juga telah dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan teknologi terkini dengan pilihan warna beragam.

Vario series Jelas Thomas, selama ini berkontribusi terhadap penjualan motor Honda di Sumatera Selatan sebesar 15 persen dengan jumlah unit terjual sebanyak 9.412 unit.

Penerimaan dari masyarakat juga postif, hal ini terlihat dari kepemimpinan Vario Series di segmen motor matic high sebesar 53,3 persen sampai dengan Oktober.

Ketiga produk serie dari New Honda Vario memiliki keunggulan masing-masing, terutama dalam hal bahan bakar produk ini memang irit.

Honda Vario 150 memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya dengan mencatatkan waktu akselerasi 11,9 detik untuk mencapai 200 m dan kecepatan maksimum mencapai 102 km/jam.

Sedangkan New Honda Vario 150 CBS-ISS hadir dengan warna monotone baru, yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Palembang Rp 22,955 juta.

Sementara untuk New Honda Vario 125 hadir dengan memiliki akselerasi 12,4 detik untuk mencapai 200 m dengan kecepatan maksimum mencapai 96 km/jam.

Dan untuk konsumsi bahan bakar produk ini juga kata ya  paling irit di kelasnya, yaitu 55 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 59,5 km).

New Honda Vario 125 tipe CBS hadir dengan pilihan warna Titanium Black dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Palembang Rp 19,64 juta dan tipe CBS-ISS dengan warna Vigor Black, Bionic Red dan Sonic White Red dipasarkan dengan harga OTR Palembang Rp 20,545 juta.

Dan untuk New Honda Vario eSP tetap mempertahankan posisinya sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi BBM hingga mencapai 59 km/liter. (May)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi