Banyuasin Siap Sukseskan Asian Games Tahun 2018
Pasang Iklan di DetikSumsel.com
Diposting oleh : Heru Senovlan     Tanggal : 25 Juni 2018 15:54     Dibaca: 150 Pembaca

Aswari Balik Lagi ke Lahat

Istimewa

# Ingatkan Penyelenggara Pilkada Tidak  Memihak 

Lahat, Detik Sumsel -- H Saifudin Aswari Riva'i SE, kembali menjabat Bupati Lahat, setelah cuti selama empat bulan lantaran mengikuti Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel.

Hari pertama kerja langsung dimanfaatkan Aswari, bertatap muka dengan masyarakat. Mengundang seluruh elemen masyarakat dalam acara halal bihalal dan Istighosah di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat.

"Terima kasih Plt Bupati Lahat, Marwan Mansyur serta jajaran SKPD, yang sudah menjalankan pemerintahan dengan baik selama saya cuti," ujar Aswari Senin (25/6).

Dalam sambutannya, Aswari juga mengingatkan, jangan sampai ada perpecahan di masyarakat, dalam pesta demokrasi Pilbup Lahat maupun Pilgub Sumsel. Pilihlah pemimpin sesuai hati nurani, dan yang terbaik bagi masyarakat itu sendiri.

"Kalah menang, itu soal biasa. Jika memang rakyat menghendaki, dan kita memang layak untuk jadi pemimpin, maka rakyat tetap akan pilih kita," ingatnya.

Bupati Lahat dua periode ini juga mengatakan, jangan rusak tatanan demokrasi oleh uang. Pilbup Lahat akan diikuti oleh putra terbaik, tinggal masyarakat yang menentukan. Untuk KPUD, jadilah penyelenggara yang independen, adil, dan tidak memihak.

Kepada Panwaslu, awasi dan tindak tegas jika ada kecurangan. "Saya minta tidak ada money politic. Untuk Pilgub Sumsel, menang ataupun kalah, saya sudah siap lahir dan batin atas keputusan rakyat," tutur Aswari. (Heru).

H. Hendri Zainuddin, Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan
  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Tinggalkan Komentar

*) Harus diisi

Refleksi