Diposting oleh : Efen Permata     Tanggal : 02 Juli 2017 10:41     Dibaca: 281 Pembaca

Aswari Dan Bowie Sapa Warga Pasar Kuto

Aswari dan Bowie foto bersama warga Palembang

Palembang, Detik Sumsel -- Bakal calon Gubernur Sumatera Selatan, H Aswari Rifai bersama bakal calon Walikota Palembang, Erry Gustion menyapa warga yang sedang minum kopi di warung kopi H Anang yang terletak di simpang empat Pasar Kuto, Sabtu (1/7/2017) malam. 

Dari pengamatan DetikSumsel.com, puluhan masyarakat menyambut kedatangan keduanya.

"Senang dapat bertemu dengan masyarakat Palembang, apa lagi suasananya Sersan, Serius tapi santai," ucap Aswari. 

Lebih lanjut, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel ini menjelaskan, seorang pemimpin itu, harus bisa mengayomi, memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan rakyatnya. 

"Ambulan Gratis, untuk warga yang membutuhkan telah disiapkan Partai Gerindra. Saat ini sudah ada 27 Ambulan Gratis untuk masyarakat Sumsel," jelasnya. 

Iapun menambahkan, Pemerintah Kabupaten Lahat telah membangun rumah singgah di area rumah sakit, yang bisa dipergunakan bagi warga yang keluarganya masuk rumah sakit

"Di Palembang juga telah ada rumah singgah Aswari, rumah tersebut tepat di depan RSMH. Silakan dipergunakan bila ada warga yang keluarganya masuk rumah sakit, daripada menginap di penginapan yang menambah beban mereka," ucapnya.

Sementara itu, Bakal calon Walikota Palembang, Erry Gustion mengatakan, tidak menyangka, respon warga sangat postif dengan kedatangan mereka berdua.

"Yang pasti konsep ke depan, akan membuat Palembang lebih Jujur, dalam artian maJu kotanya maJU Rakyatnya," terang pria yang akrab disapa Bowie

Sementara itu, Maret (34), seorang warga yang berada di warung kopi tersebut mengatakan, kehadiran bakal calon Gubernur dan bakal calon Walikota di warung kopi ini di luar dugaan.

"Senang, mereka mau minum kopi bersama kami warga Palembang. Aspirasi telah mereka ketahui, semoga mereka dapat memimpin Sumsel dan Palembang lebih baik lagi," tuturnya. (Pen)

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi