Diposting oleh : AMS     Tanggal : 16 Juni 2017 16:28     Dibaca: 325 Pembaca

Aswari: Maju Pilgub Harga Mati

Balon Gub Aswari Rivai saat Mengambil Formulir di Nasdem

Palembang, DetikSumsel- Bupati Lahat Aswari Rivai memastikan diri maju sebagai calon gubernur Sumsel 2018 nanti. Hal ini dibuktikannya dengan mengambil formulir cagub di PPP dan Nasdem, Jum'at (16/6).

"Kita Ambil Formulir Gubernur, itu harga mati," kata Aswari usai mengambil formulir di Nasdem. "Apalagi saya sudah menghadap pak Prabowo dan sudah mendapatkan restu untuk maju," katanya lagi. 

Dikatakan, saat ini gerindra memiliki 10 kursi DPRD Sumsel, sehingga butuh koalisi dengan partai lain untuk mendapatkan syarat minimal 20 persen. "Makanya kita harus koalisi, sementara baru PPP dan Nasdem yang kita ambil, kedepan kita lihat," katanya.

Masih menurut Aswari, meskipun Gerindra sudah memberikannya tiket maju Pilgub. Tapi partai tetap akan membukan pendaftaran dan mengajak tokoh politik dan masyarakat juga ambil formulir nantinya di Gerindra. "Tanggal 3 Juli kita buka, soal wakil yang pasti satu visi dengan kami. Juga harus bagus surveynya," pungkasnya. 

Sementara itu, Ketua tim 5 penjaringan DPW Nasdem, Hamzah Sya'ban mengatakan sudah 7 orang yang mengambil formulir. Lima diantaranya formulir Gubernur, yakni Herman Deru, Ishak Mekki, Syahrial Oesman, Aswari Rivai dan Sarjan Tahir. Sedangkan wagubnya, Riduan Effendi dan Chairil Malik. "Semua nama kita usulkan dan rekomendasi adalah hak DPP Nasdem," pungkasnya. (Dul) 

  • Google+
  • Whatsapp

0 Comments

Leave a Comment

*) Harus diisi

Refleksi